Rain Keluarkan Surat Peringatan Untuk Pembuat Kanal Youtube Palsu Let It Rain

Rizki Adis Abeba Rabu, 22 April 2020 07:00:23
Rain memberikan peringatan terhadap penggemar yang membuat kanal Youtube palsu yang mengatasnamakan dirinya. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Rain memberikan peringatan terhadap penggemar yang membuat kanal Youtube palsu yang mengatasnamakan dirinya. Melalui Sublime Artist Agency, partner langsung agensi milik Rain, Rain Company, suami aktris Kim Tae Hee itu memberikan peringatan.

“Kami telah mengonfirmasi keberadaan kanal YouTube penipu, yang bertindak seolah-olah itu adalah platform resmi dan secara tidak langsung mengunggah konten personal Rain, Let It Rain,” ungkap perwakilan agensi Rain.

“Kami ingin memberitahukan bahwa kanal Youtube Let It Rain adalah akun penipu, dan tidak ada kaitannya dengan Sublime Artist Agency ataupun Rain,” lanjut perwakilan Rain.

Menurut agensi Rain, sang pembuat kanal Youtube penipu memanipulasi penggemar dengan membuat akun dengan menggunakan judul konten vlog Rain, “Let It Rain”, sehingga banyak yang mengira itu adalah kanal Youtube resmi Rain. Sedangkan semua konten resmi milik Rain hanya dirilis melalui kanal Youtube milik agensi, OOTV.

“Lebih lanjut, kami ingin meminta individu yang dengan sengaja menciptakan kanal ini untuk bertingkah seperti Rain (asli) dan menyebabkan kebingungan pada penggemar, untuk mengbapus kanal dan menghentikan aksinya,” agensi Rain memperingatkan.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.