Han So Hee Kasihan pada Karakter Da Kyung THE WORLD OF THE MARRIED karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 24 April 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Da Kyung di serial drama The World of The Married menjadi perbincangan para pecinta serial drama. Banyak yang dibuat kesal dan geram oleh Da Kyung si gadis cantik perebut suami orang alias pelakor. Namun bagaimana pandangan aktris Han So Hee yang memainkan peran Da Kyung?

Sama seperti wanita pada umumnya, Han So Hee pun merasa kesal namun kasihan terhadap Da Kyung. Hal ini diungkapkan Han So Hee dalam wawancara terbaru untuk majalah Dazed Korea untuk edisi Mei.

“Ketika membaca skenarionya, saya merasa kasihan kepada Da Kyung. Saya pikir, ‘Mengapa dia harus bersikap seperti ini?’ Dia mengabaikan keluarganya, cara orang-orang di sekitar memandang dirinya, dan harga dirinya ketika dia masih sangat muda, di usia 20-an,” urai Han So Hee.

Meski menuai kekesalan penonton, tak bisa dipungkiri peran Da Kyung telah sukses membawa nama Han So Hee ke puncak popularitas. Serial The World of The Married sendiri kini menjadi serial drama Korea dengan rating tertinggi, mencapai 20,1 persen di episode ke-8.

Konflik yang semakin tajam ditambah daya tarik Han So Hee si pelakor cantik membuat The World of The Married digadang-gadang bakal menyusul kesuksesan SKY Castle yang memegang rekor serial drama JTBC berating tertinggi dengan angka 23,7 persen.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait