The World of The Married Resmi Kalahkan SKY Castle Sebagai Serial Nomor Satu di JTBC

Rizki Adis Abeba | 3 Mei 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial drama The World of The Married akhirnya resmi mencetak rekor sebagai serial drama dengan rating tertinggi dalam sejarah kanal TV JTBC.

Menurut data dari Nielsen Korea, penayangan episode ke-12 pada Sabtu (2/5) lalu, serial drama ini sukses mengalahkan rekor yang dipegang oleh serial SKY Castle dengan perolehan rating mencapai 24,33 persen. Pada 2019 lalu, SKY Castle menduduki peringkat pertama serial berating tertinggi JTBC dengan rating 23,78 persen.

Untuk penayangan serial drama Korea secara keseluruhan, saat ini peringkat tertinggi perolehan rating masih dipegang oleh serial drama Once Again di KBS2, dengan rating puncak mencapai 26,1 persen.

Sementara itu serial terbaru Lee Min Ho, The King: Eternal Monarch yang sempat jeblok ke rating 7,4 persen, kembali mengalami peningkatan menjadi 10,3 pesen pada penayangan Sabtu (2/5) kemarin.

Dengan empat episode yang tersisa, The World of The Married diharapkan mampu kembali memecahkan rekor baru dalam dua pekan terakhir penayangannya. Selamat!

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait