Agensi Starship Entertainment Mengonfirmasi Duet I.M MONSTA X dengan ELHAE

Rizki Adis Abeba | 6 Mei 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel MONSTA X, I.M, dipastikan berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika, ELHAE. Sebelumnya, I.M sempat memberikan bocoran di akun Twitter resmi MONSTA X bahwa kolaborasi terbarunya dengan ELHAE akan dirilis pada 8 Mei.

Pada Rabu (6/5), agensi Starship Entertainment memberikan konfirmasi mengenai rencana tersebut dan menjelaskan kolaborais seperti apa yang dilakukan I.M dan ELHAE.

“I.M MONSTA X akan tampil di lagu terbaru ELHAE yang berjudul ‘Need to Know’ yang akan dirilis pada 8 Mei,” jelas agensi.

Kolaborasi ini merupakan duet “balasan” setelah sebelumnya ELHAE berpartisipasi dalam proyek mixtape milik I.M yang berjudul “Horizon”. Rupanya
kolaborasi di mixtape tersebut sukses menarik perhatian penggemar musik di seluruh dunia sehingga ELHAE kembali menggandeng I.M untuk proyek single terbarunya.

Sementara itu I.M saat ini masih disibukkan dengan persiapan comeback MONSTA X dengan album terbaru yang berjudul Fantasia X. Seperti yang telah diumumkan agensi, jadwal perilisan album ini mengalami penundaan hingga 26 Mei karena mempertimbangkan kondisi kesehatan Shonwu yang mengalami cedera.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait