Ken VIXX Menambah Deretan Artis yang Segera Memulai Wajib Militer Tahun Ini

Rizki Adis Abeba Rabu, 13 Mei 2020 03:00:23
Agensi Jellyfish Entertainment mengumumkan rencana wajib militer personel VIXX, Ken. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Jellyfish Entertainment mengumumkan rencana wajib militer personel VIXX, Ken. Menurut keterangan agensi, saat ini Ken sedang mempersiapkan diri untuk menunaikan tugas wajib militer yang akan dilakukan sekitar bulan Juli.

“Ken VIXX akan memulai wajib militer pada bulan Juli. Namun tanggal pasti untuk keberangkatannya belum ditentukan,” beri tahu perwakilan agensi.

Ken akan menjadi personel ketiga VIXX yang menjalani wajib militer setelah sebelumnya N memulainya pada Maret 2019 disusul oleh Leo pada Desember 2019.

Kendati demikian hingga saat ini Ken masih akan terus aktif menjalani kegiatan keartisan termasuk mempersiapkan perilisan album solo perdananya. Menurut rencana, Ken akan merilis album solo pada 20 Mei. Album ini sekaligus menjadi kado perpisahan untuk penggemar sebelum ia menjalani wajib militer selama satu setengah tahun ke depan.

Selain aktif sebagai personel VIXX, Ken juga dikenal eksis di pertunjukkan drama musikal seperti Hamlet, Jack the Ripper, dan Sherlock Holmes: The Missing Children. Ken juga pernah menyumbangkan suaranya untuk lagu OST serial drama Heirs dan The Legend of the Blue Sea.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.