Mr Queen: Raja Cheoljong Mulai Jatuh Cinta Pada Ratu Cheorin

Syafiqa | 27 Januari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang suka drama Korea? Genre apa yang kalian suka? Horor, misteri, komedi, atau mungkin percintaan, atau mungkin gabungan dari beberapa genre di atas? Buat kamu yang suka paduan komedia dan romantis, Mr. Queen jadi pilihan yang tepat buat kalian.

Drama komedi romantis berlatar era Jeoseon ini bercerita tentang seorang Ratu (Shin Hye Sun) yang jiwanya dimasuki seorang Chef dari era Modern, bernama Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk). Mau tak mau, deh Chef yang kini ada di tubuh Ratu, harus terlibat masalah pelik yang ada di kerajaan. Salah satunya yang paling gawat, istana menginginkan kematian sang Ratu!

Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) hanya mencintai Selir Jo Hwa Jin (Seol In Ah). Namun alur cerita berkembang, memberikan kejutan-kejutan yang bikin kita baper. Apalagi dengan kepribadian Ratu yang bercampur dengan kepribadian sang chef. Pelan-pelan perubahan sikap Ratu ini, bikin Raja Cheoljong jatuh hati. Ini dia tanda-tandanya Raja Cheoljong sudah main hati.

Ada adegan dimana Raja lebih fokus dengan kesehatan sang Ratu dan mulai mengabaikan si Selir. Raja menghabiskan beberapa malam menemani sang Ratu yang berada di luar istana (rumah ayahnya), demi memperhatikan kesehatan sang Ratu. Karena Selir takut Ratu akan membongkar rahasia dari masa lalu mereka, si Selir pun buru-buru menyusul raja ke kediaman Ratu.

Tetapi dikarenakan Raja memiliki sesuatu yang harus diurus dia mengabaikan keberadaan sang selir. Dan itu membuat selir sangat sakit hati dan merasa Raja sudah tidak mencintainya lagi. Dan ketika raja sudah kembali ke Istana, Selir menanyakan langsung apakah perasaan Raja terhadapnya sudah berubah, dan apakah Raja menaruh hati terhadap sang Ratu. Dan kalian tau apa jawaban Raja? Jawabannya ambigu, “Saya tidak boleh jatuh cinta dengan Ratu”.

Hancur lah hati si Selir, jawaban sang Raja tidak membuatnya menjadi tenang, sebaliknya malah membuatnya yakin, kalau Raja sudah mulai jatuh cinta dengan sang Ratu. Dan episode minggu lalu, lagi-lagi sang Ratu berhasil mendapatkan hati sang Raja, lantaran ia memasak di acara Raja.

(Syafiqa/Val)

Penulis : Syafiqa
Editor: Syafiqa
Berita Terkait