Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui, dan Seo Bum Joon Terpilih Sebagai Host Baru Inkigayo

Rizky Fitriyani Sari (Magang) | 15 Maret 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari program musik Korea Selatan SBS Inkigayo. Salah satu siaran televisi Korsel itu mengabarkan akan mengganti MC program musik mereka.

Melansir JTBC di Naver, perwakilan SBS Inkigayo mengatakan ke media pada Selasa (15/3) bahwa Inkigayo telah mengalami reorganisasi. MC mereka saat ini yaitu Jihoon Treasure, Sungchan NCT, dan Yujin Ive akan meninggalkan posisi mereka di akhir Maret 2022.

Mengenai MC baru Inkigayo, ada tiga nama yang disebut oleh perwakilan acara musik itu yakni Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui, dan Seo Bum Joon yang akan bergabung dengan acara tersebut mulai April mendatang.

Yeonjun memulai debutnya menjadi anggota TXT di tahun 2019. Ini merupakan pertama kalinya pria bernama lengkap Choi Yeonjun itu mengambil alih sebagai pembawa acara, sebelumnya dia pernah menyapa penonton sebagai MC spesial untuk 'Inkigayo'.

Kemudian aktris Roh Jeong Eui mendapat perhatian melalui peran NJ dalam drama SBS Our Beloved Summer. Saat ini ia melepaskan diri dari citra artis cilik dan memantapkan diri sebagai pemain dewasa di usia 20 tahun. 

Sementara itu, aktor Seo Bum Joon mengawali debut aktingnya dalam drama JTBC Nevertheless. Di tahun kedua debutnya, ia memiliki tujuan untuk meningkatkan popularitasnya dengan menjadi MC Inkigayo.

Pembawa acara musik mingguan di Korsel mempunyai sistem pergantian MC di tiap tahunnya. Namun, kabar ini cukup mengejutkan penggemar lantaran trio MC NiNiNi (julukan untuk MC Jihoon, Sungchan, dan Yujin) memiliki tempat khusus di hati mereka.

Belum lama ini, trio NiNiNi merayakan satu tahun debut sebagai MC Inkigayo. Mereka memulai debut pada 6 Maret 2021 lalu. Pergantian MC ini juga menjadi trending topik di Twitter. Penggemar menginginkan MC NiNiNi melakukan wawancara pada Sungchan saat debut di unit baru NCT nanti.

Penulis : Rizky Fitriyani Sari (Magang)
Editor: Rizky Fitriyani Sari (Magang)
Berita Terkait