Jennie Blackpink Debut Akting di Serial HBO ‘The Idol’

Vallesca Souisa | 23 Agustus 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, warganet khususnya Blink dihebohkan dengan comebacknya Blackpink yang merilis single terbaru berjudul Pink Venom 19 Agustus lalu. Masih belum reda, ternyata salah satu personel Blackpink memberikan kejutan yang luar biasa. Jennie debut akting di serial saluran HBO berjudul The Idol.

Perempuan yang bernama lengkap Jennie Ruby Jane itu akan berperan menjadi Anys di The Idol. Serial ini membuat warganet senang kelabakan karena nama asli Jennie digunakan, bukan nama Koreanya ‘Jennie Kim’.

“JENNIE RUBY JANE YASH!!!! NAMA LUAR KOREANYA AKHIRNYA KEPAKE.” Cuitan salah satu penggemarnya.

Jennie terlihat hot menggunakan warna bibir yang merah terang dalam suatu pesta. Ada pula adegan Jennie duduk manis seperti habis mandi atau menikmati uap panas di dalam sauna modern luar negeri.

Hasil karya kolaborasi dari kreator Euphoria, Sam Levinson, dan The Weeknd itu menceritakan tentang sebuah hubungan, kultus, bagaimana situasi di belakang industri musik.

Hal tersebut diperlihatkan dalam trailer pertamanya pada 17 Juli lalu dan trailer kedua pada 21 Agustus kemarin. Masih belum dibocorkan kapan serial ini bisa ditonton.

Dalam trailer, terlihat berbagai adegan berbau seksual dilakukan. Bagaikan dunia gelap, ditampilkan penggunaan obat-obatan, pesta-pesta gila, rumah dan mobil mewah yang tentu tidak mudah didapatkan di zaman ini.

Sesuai dengan judulnya ‘The Idol’, tentu serial ini diisi oleh banyak artis besar seperti anak perempuan Johnny Depp, Lily-Rose Depp Depp yang berperan sebagai Jocelyn. Ada Suzanna Son, Troye Sivan, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, Eli Roth, Rachel Sennott, Hari Nef, Da'Vine Joy, Randolph, Mike Dean, Ramsey, dan Hank Azaria.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait