Jadi Idola Paling Populer, Hani "EXID" Malah Takut Menyanyi di Depan Banyak Orang

Hari Murtono | 29 Februari 2016 | 13:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel girlband EXID, Hani salah satu personel girlband paling ternama saat ini. Selain kisah cintanya dengan Junsu "JYJ", Hani dikenal sebagai pengisi acara variety show paling laris. Ia juga membintangi drama dan iklan.

Tapi siapa sangka, Hani justu punya ketakutan tersendiri. Hani takut menyanyi di atas panggung. Memang banyak personel girlband yang dikritik tak bisa menyanyi, tapi Hani bukan salah satunya. Terbukti Hani memukau para panelis saat tampil di acara "Masked Sing".

Baca: April 2016, Park Hae Jin Rayakan Satu Dekade Berkarya

Hani mengungkapkan, dirinya takut tampil di panggung karena banyak melakukan kesalahan di masa lalu. "Lama-lama saya jadi fobia dan takut tampil menyanyi (sendiri) di depan orang banyak. Saya tampil di "Masked Sing" karena ingin mengalahkan rasa takut saya dan ingin tampil dengan cara menyanyi saya sendiri.

Baca: Park Hae Jin Menjadi Sosok Sempurna di Serial "Cheese in the Trap"

Hani pernah belajar menyanyi jazz, namun harus mengubah cara bernyanyinya karena tampil bersama grup. Hani juga tak banyak kesempatan memperlihatkan kemampuan vokalnya. "Orang berpikir dengan banyak tampil di variety show karena saya kurang mampu dan kurang tertarik dengan musik. Saya ingin menyanyi dan memperlihatkan kemampuan. Tapi kesempatan itu jarang sekali datang. Jadi saya sangat gembira sekali bisa tampil bersama musisi besar," pungkas Hani.

(hari/yb)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait