Film My Annoying Brother Tembus 3 Juta Penonton, Jo Jung Suk dan D.O EXO Traktir Kopi

Rizki Adis Abeba | 20 Desember 2016 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar film Korea dipukau oleh film berjudul Hyung atau yang juga dikenal dengan judul My Annoying Brother. Film yang dibintangi aktris Park Shin Hye, Jo Jung Suk, dan D.O. “EXO” ini berhasil meraih 3 juta penonton dalam waktu kurang dari satu bulan sekaligus menjadi salah satu film Korea terpopuler tahun ini.

Sebelum film ini dirilis pada 24 November lalu, para bintang My Annoying Brother pernah berjanji akan menraktir penonton jika jumlah penontonnya mencapai 3 juta penonton. Setelah target jumlah penonton tercapai, dua aktor utamanya, Jo Jung Suk dan D.O. segera memenuhi janji dengan membagi-bagikan kopi kepada 300 orang penonton bioskop beruntung di bioskop CGV yang berlokasi di Wangsimni pada Senin (19/12) kemarin.

Pemberian kopi yang pas dengan suasana musim dingin ini dilakukan sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada penonton yang telah mendukung kesuksesan film My Annoying Brother. Tidak hanya itu, Jo Jung Suk dan D.O. pun menyempatkan diri menyapa dan bersalaman dengan penonton sehingga acara tersebut mirip dengan jumpa penggemar mini.

My Annoying Brother merupakan film drama keluarga yang mengisahkan tentang dua bersaudara dengan kepribadian bertolak belakang yang terpisah selama 15 tahun namun tiba-tiba harus tinggal satu atap. Do Sik (Jo Jung Suk), penjahat yang baru mendapatkan kebebasan bersyarat bertemu dengan sang adik, Doo Young (D.O.), seorang atlet judo yang mengalami cidera parah dalam pertandingan. Keduanya mencoba membangun hubungan meski diawali percekcokan karena perbedaan karakter dan kepribadian.

Film My Annoying Brother telah menarik perhatian penggemar film Korea karena menampilkan bintang-bintang populer. Selain Park Shin Hye yang tahun ini namanya berkibar lewat serial Doctors, film ini menampilkan aktor Jo Jung Suk yang mempopulerkan serial Jealousy Incarnate, serta personel EXO, D.O.. Kemiripan wajah Jo Jung Suk dan D.O. membuat banyak penggemar tak sabar menyaksikan chemistry mereka di layar sebagai kakak adik.

My Annoying Brother rencananya juga akan ditayangkan di Indonesia melalui jaringan bioskop CGV Blitz mulai Rabu (21/12) besok.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait