Konser 10 Tahun Berkarier Ji Chang Wook Sebelum Wamil

Rizki Adis Abeba Kamis, 15 Juni 2017 11:15:19
Ji Chang Wook (jichangwookkitchen)

TABLOIDBINTANG.COM - Ji Chang Wook segera menjalani wajib militer tahun ini. Sebelum meninggalkan dunia hiburan untuk sementara, ia berencana menggelar konser.

Selain sebagai acara perpisahan menjelang wamil, konser ini juga menjadi perayaan 10 tahun eksistensi Ji Chang Wook di dunia hiburan.

Ji Chang Wook memulai debut aktingnya pada 2008 lewat film Sleeping Beauty. Popularitas Ji Chang Wook melesat setelah membintangi serial Smile Again pada 2010, di mana serial ini menjuarai perolehan rating selama 15 minggu berturut-turut.

Pada 2013, Ji Chang Wook memikat pecinta serial drama bergenre saeguk atau sejarah lewat serial Empress Ki. Serial yang juga dibintangi aktris Ha Ji Won ini memperoleh rating rata-rata mencapai 35,13 persen. Pesona Ji Chang Wook semakin cemerlang saat beradu akting dengan Im Yoona di serial K2 (2016). Citranya sebagai pria macho berwajah tampan semakin terbentuk setelah ia memerankan karakter pengawal pribadi di serial itu.

Ji Chang Wook (istimewa)
Ji Chang Wook (istimewa)

Serial Suspicious Partner (2017) menjadi proyek drama terakhir Ji Chang Wook sebelum menunaikan kewajiban militer. Pihak agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment, mengungkapkan, “2017 adalah tahun yang spesial bagi Ji Chang Wook. Dia memulai debut pada 2008 dan bekerja non-stop selama satu dekade belakangan agar tumbuh menjadi lebih dewasa dan bisa menjadi representasi aktor Korea. Dia ingin membagi rekaman pengalan selama sepuluh tahun terakhir kepada penggemar melalui media yang bukan hanya layar kaca,” ungkap perwakilan agensi Ji Chang Wook.

“Sebagai pria yang tinggal di Korea, dia akan menjalani wajib militer tahun ini. Sebelum hari itu tiba, dia ingin membayar cinta penggemar melalui konser dan memberikan mereka pengalaman yang tak terlupakan,”  imbuh agensi Ji Chang Wook.

Sejak 2012, Ji Chang Wook pernah menggelar konser jumpa penggemar di sejumlah negara Asia seperti Jepang, Taiwan, Tiongkok, dan Hong Kong. Konser perayaan 10 tahun Ji Chang Wook sendiri akan digelar pada 22 Juli di Olympic Hall, Seoul.

(riz/ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.