The Heirs Tayang Lagi di Indonesia, Begini Kabar Para Pemainnya Sekarang

Andira Putri Selasa, 8 Agustus 2017 15:50:09
The Heirs. (Viewasian)

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea Selatan The Heirs kembali tayang di Indonesia. The Heirs ditayangkan ulang oleh stasiun televisi Global TV setiap Senin hingga Jumat pukul 14.00.

Ini adalah penayangan kedua The Heirs di Indonesia. Sebelumnya, The Heirs pernah tayang di stasiun televisi RCTI pada 2016.

Penayangan ulang The Heirs di Indonesia memiliki rentang waktu cukup jauh dari penayangan perdananya di Korea Selatan. Bayangkan saja, sudah empat tahun berlalu sejak The Heirs muncul pertama kali.

Rentang waktu lama tentu membuat karier dan penampilan para pemain The Heirs sudah berubah sekarang. Begini kabar terbaru mereka:

1. Lee Min Ho

(Dok Tabloidbintang.com)
(Dok Tabloidbintang.com)

Lee Min Ho tengah vakum dari industri hiburan Korea Selatan. Pemeran Kim Tan dalam The Heirs ini sedang menjalani program wajib militer sejak awal Mei 2017. Lee Min Ho menjadi petugas pelayanan masyarakat di Kantor Wilayah Gangnam, Seoul. Sebelum wajib militer, Lee Min Ho sempat merilis drama terakhir The Legend of the Blue Sea bersama Jun Ji Hyun akhir 2016 lalu.

2. Park Shin Hye

(Sony Pictures)
(Sony Pictures)

Park Shin Hye sibuk mengembangkan kariernya di dunia hiburan setelah berperan sebagai Cha Eun Sang dalam The Heirs. Park Shin Hye membintangi sejumlah drama termasuk Doctors pada tahun 2016 yang sukses meraih rating tinggi. Park Shin Hye juga aktif bermain film. Salah satunya adalah Silent Witness yang dijadwalkan tayang November 2017.

3. Kim Woo Bin

(Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
(Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

Kim Woo Bin juga sedang vakum dari industri hiburan Korea Selatan. Kim Woo Bin fokus menjalani pengobatan penyakit kanker. Pemeran Choi Young Do ini didiagnosis menderita kanker nasofaring (kanker yang tumbuh di rongga hidung dan langit-langit mulut) sejak akhir Maret lalu. Kim Woo Bin sudah menyelesaikan proses kemoterapi yang membuat berat badannya turun drastis.

4. Kim Ji Won

(Grazia)
(Grazia)

Karier Kim Ji Won tidak langsung melesat usai membintangi The Heirs. Butuh waktu dua tahun agar karier pemeran Yoo Rachel ini melejit. Pamor Kim Ji Won akhirnya naik usai membintangi Descendants of the Sun pada tahun 2016 dan Fight For My Way pada 2017.

5. Krystal f(x)

(Allkpop)
(Allkpop)

Usai membintangi The Heirs, Krystal f(x) sibuk membagi waktu antara karier di dunia akting dan tarik suara. Krystal sempat merilis album 4 Walls bersama f(x) tahun 2016 dan single solo "I Don't Wanna Love You" pada tahun ini. Untuk dunia akting, pemeran Lee Bo Na ini terus membintangi sejumlah drama. Drama teranyar Krystal adalah Bride of the Water God yang saat ini masih tayang di Korea Selatan.

6. Minhyuk CN Blue

(Allkpop)
(Allkpop)

Sama seperti Krystal, Minhyuk juga berusaha menyeimbangkan karier sebagai aktor danpenabuh drum CN Blue. Pemeran Yoon Chan Young ini merilis beberapa album bersama CN Blue dan menggelar konser tur di berbagai negara termasuk Indonesia pada Juli 2017. Sementara sebagai aktor, Minhyuk saat ini tengah menjalani proses syuting drama Hospital Ship.

7. Kang Ha Neul

(Rizki / tabloidbintang.com)
(Rizki / tabloidbintang.com)

Popularitas Kang Ha Neul perlahan meningkat setelah The Heirs. Pemeran Lee Hyo Shin ini aktif membintangi berbagai macam drama dan film. Kualitas akting Kang Ha Neul teruji karena perannya selalu berbeda dalam setiap proyek. Contohnya adalah peran pangeran dalam Scarlet Heart: Moon Lovers pada 2016 dan polisi dalam film Midnight Runners yang rilis 2017 ini. Sayang, Kang Ha Neul akan segera vakum dari dunia hiburan karena tugas wajib militer mulai September 2017.

8. Park Hyung Sik

(Dok. tabloidbintang.com)
(Dok. tabloidbintang.com)

Mirip Kim Ji Won, Park Hyung Sik juga butuh waktu lama untuk meningkatkan popularitasnya setelah The Heirs. Nama pemeran Jo Myung Soo ini baru naik ketika membintangi drama Strong Woman Do Bong Soon bersama Park Bo Young tahun 2017. Karier akting Park Hyun Sik diprediksi terus melejit selepas hengkang dari boy band ZE:A dan bergabung dengan agensi yang menaungi Song Hye Kyo, UAA.

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.