Wah, Krunk si Beruang Biru YG Entertainment Akan Adakan Fan Meeting di Jakarta

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Oktober 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan cuma artis Korea saja yang bisa mengadakan fan meeting di Indonesia. Krunk boneka ikonik dari YG Entertainment juga akan hadir di Indonesia.

Lewat akun Instagramnya, krunk_official, boneka berbentuk beruang biru ini mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Ikon salah satu agensi terbesar di Korea itu akan mengadakan meet and greet di Jakarta. 

"Saya akan mengadakan meet and greet di Jakarta pada 16 Oktober, ayo datang di X2 Club mulai 17.30 wib," tulisnya, Kamis (12/10). 

Di postingan ini, Krunk juga menjelaskan bahwa fans bisa mendapatkan kesempatan eksklusif foto bersama Kruk dan bermain games dengan Krunk. 

Caranya adalah, yang pertama memposting ulang foto kabar meet and greet Krunk, dan kedua, saat memposting haru menyebut akun @krunk_official, follow akun Krukn dan menggunakan tanda pagar #KRUNK_DAY_JAKARTA, #KRUNK, #KRUNKY, #크렁크. 

"10 orang pertama pertama akan memenangkan kesempatan eksklusif ini," tulis akun tersebut. 

Meski hanya sebuah bentuk ikon, tapi Krunk memiliki banyak fans di Indonesia. Melihat kabar ini, para fans tak sabar ingin bertemu dengan beruang biru tersebut. 

"Aku pengen ketemu kamuuu KRUNK," kata seorang penggemar. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait