Bikin Penasaran, Wanna One Rilis Teaser Terbaru Album Repackage

Andira Putri | 17 Oktober 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanna One telah merilis teaser terbaru album repackage mereka pada Senin (16/10). Album repackage Wanna One memiliki judul 1 – 1 = 0 (Nothing Without You).

Teaser album repackage Wanna One terlihat misterius. Tidak banyak yang dijelaskan sehingga beragam spekulasi bermunculan. Teaser diawali dengan visualisasi sebuah kaset yang memutar lagu debut Wanna One, yaitu Energetic diikuti oleh  nada asing. Ada kemungkinan nada ini merupakan bagian dari single repackage Wanna One.

Teaser berlanjut dengan cuplikan wajah para personel Wanna One. Setiap personel memasang ekspresi serius dengan balutan nuansa hitam putih. Di sebelah mereka, ada inisial nama masing-masing personel Wanna One.

Sebuah timer kemudian muncul diikuti oleh tulisan 1 – 1 = 0. Teaser berakhir dengan vokal salah satu personel Wanna One menyanyikan bait single repackage mereka. 

Vokal personel Wanna One terdengar emosional. Sementara denting piano mengiringinya. Berdasarkan cuplikan di teaser, single terbaru Wanna One sepertinya bernuansa sedih dan kelam sehingga cocok dengan musim gugur.

Selain video, Wanna One juga mengunggah teaser foto album repackage mereka. Teaser menampilkan sebuah kaset yang tergeletak di taman dengan warna hitam putih. Gambaran teaser foto semakin memperkuat nuansa sedih di album repackage Wanna One.

Ingin tahu seperti apa konsep album repackage Wanna One? Tunggu saja perilisan album 1 – 1 = 0 (Nothing Without You) pada tanggal 13 November mendatang.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait