Isu SNSD Bubar, Stylist Seo Soo Kyung Beri Tanggapan

Andira Putri | 18 Oktober 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stylist Seo Soo Kyung angkat bicara soal isu SNSD bubar. Isu SNSD bubar muncul setelah Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

Stylist SNSD ini melihat keputusan Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung hengkang dari SM Entertainment bukanlah masalah besar. Pasalnya, Seo Soo Kyung tidak melihat ada kemungkinan SNSD bubar.

"Saya tidak berpikir ini adalah masalah besar karena saya tidak berpikir SNSD akan bubar," ujar Seo Soo Kyung sambil mengangkat bahu dalam wawancara dengan The Korea Herald pada Rabu (18/10).

 

 

Menurut Seo Soo Kyung, para personel SNSD juga santai terhadap keputusan Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung. "Para personel tidak menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang serius. Saya sendiri berpikir jika SNSD tidak akan bubar," imbuh Seo Soo Kyung yang terus menerima pertanyaan soal SNSD dari banyak orang. 

Bila SNSD memutuskan bubar, Seo Soo Kyung ikut merasa sedih. Ini karena Seo Soo Kyung sudah mendandani SNSD selama bertahun-tahun. 

Seo Soo Kyung mulai bekerja sama dengan SNSD sejak perilisan album The Boys tahun 2011. Tidak hanya itu, Seo Soo Kyung juga bertanggung jawab terhadap dandanan para personel SNSD ketika beraktivitas solo. "Jika mereka (SNSD) bubar, hati saya juga hancur karena saya merupakan penggemar grup tersebut," ujar Seo Soo Kyung. 

Sayang, Seo Soo Kyung tidak menjelaskan secara detail tentang rencana masa depan SNSD. Para personel juga masih bungkam terhadap hal tersebut. Publik bertanya-tanya apakah SNSD akan tetap tampil berdelapan dengan Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung. Atau justru berlima tanpa mereka. 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait