Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung; Siapa Paling Tak Disangka Hengkang dari SNSD?

Andira Putri | 11 Oktober 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung SNSD memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment sejak Senin (9/10).

Keputusan Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung hengkang masih menjadi pembicaraan netizen.

Netizen menyayangkan aksi Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung hengkang secara bersamaan dari SM Entertainment. Meski begitu, netizen sudah memperkirakan jika beberapa personel SNSD tidak akan lanjut berkarier dengan SM Entertainment.

Menariknya, dugaan netizen meleset. Ada satu personel SNSD yang tidak disangka hengkang dari SM Entertainment. Personel tersebut adalah Seohyun.

"Saya sudah menyangka soal Tiffany dan Sooyoung, tetapi cukup kaget soal Seohyun...," kata rata-rata netizen. "Ini masih mengagetkan saya karena Seohyun berani untuk hengkang," ujar netizen lain.

"Seohyun adalah personel paling mengagetkan bagi saya. Saya pikir dia akan tinggal," ucap salah satu netizen. "Seohyun??? Wow dia adalah personel yang paling tidak saya sangka akan hengkang," timpal netizen lain.

Keterkejutan netizen tergolong wajar. Pasalnya, Seohyun selama ini dikenal sebagai anggota termuda SNSD dengan image patuh, kaku, dan polos. Seohyun juga memiliki cukup banyak proyek di bawah naungan SM Entertainment. Seohyun telah merilis album solo, bergabung dengan sub unit Taetiseo bersama Taeyeon serta Tiffany, dan membintangi drama, film lalu musikal.

Meski begitu, beberapa netizen melihat Seohyun sebenarnya telah memberikan tanda-tanda tidak puas terhadap kinerja pihak SM Entertainment. Seohyun berulang kali mengungkapkan dalam wawancara jika lagu-lagu ciptaannya kerap ditolak. Kemudian SM Entertainment diketahui juga menepis tawaran film dan musikal tanpa mendiskusikannya dulu dengan Seohyun.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait