Selesai Wamil Pekan Depan, Ini yang Akan Dilakukan Lee Seung Gi

Rizki Adis Abeba | 25 Oktober 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masa wajib militer Lee Seung Gi segera berakhir. Pihak agensi Hook Entertainment mengumumkan Lee Seung Gi akan menyelesaikan wamil pada pekan depan. “Lee Seung Gi akan menyelesaikan wajib militer pada 31 Oktober pukul 9 pagi waktu Korsel,” ungkap pihak agensi Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi menjalani wamil sejak Februari 2016 dan ia bertugas di kesatuan khusus tentara Korea Selatan. Pihak agensi Lee Seung Gi memastikan sang artis tidak membuat acara khusus untuk menyambut kembalinya Lee Seung Gi ke kehidupan sipil. Namun ia berharap penggemar menyambutnya di depan asrama militer.

“Kami tidak berencana membuat acara resmi di hari itu. Akan tetapi Lee Seung Gi berharap bisa menyapa dan bicara kepada penggemar tentang kembalinya ia ke kehidupan sipil di depan asrama militer,” ungkap agensi Lee Seung Gi lagi.

Setelah merampungkan wamil, Lee Seung Gi berencana segera kembali ke dunia keartisan. Ia sudah menerima berbagai tawaran untuk tampil di variety show, bermain di serial drama termasuk serial drama fantasi terbaru tvN, Hwayugi. Namun hingga saat ini Lee Seung Gi belum memutuskan proyek mana yang akan menjadi ajang comeback dia ke dunia hiburan. 
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait