Nam Taehyun Jelaskan Video Pemicu Gosip Pacaran Dengan Son Dam Bi

Rizki Adis Abeba | 30 Oktober 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel grup WINNER, Nam Taehyun, digosipkan berpacaran dengan aktris sekaligus penyanyi Son Dam Bi. Rumor ini beredar setelah Nam Taehyun dan Son Dam Bi terlihat mesra dalam tayangan video live di sebuah aplikasi ponsel. Nam Taehyun dan Son Dam Bi saling bersandar bahkan berpelukan selayaknya pasangan kekasih. 

Publik semakin meyakini gosip asmara Nam Taehyun dan Son Dam Bi setelah mengetahui mereka sama-sama berteman dengan aktris Jung Ryeo Won. Namun kabar ini segera dibantah oleh Nam Taehyun. “Saya rasa ada kesalahpahaman yang muncul dari video yang saya rekam bersama teman dekat saya menggunakan aplikasi populer. Saya minta maaf,” klarifikasi Nam Taehyun pada Senin (30/10). 

Nam Taehyun tidak memungkiri videonya dengan Son Dam Bi memang terlihat sangat intim karena mereka berdekatan. Namun Nam Taehyun mengatakan hal itu dilakukan hanya demi memunculkan filter yang mereka inginkan di video. “Itu video dengan suasana intim yang bisa dengan mudah disalahartikan oleh orang lain, tetapi filter unik di aplikasi itu tidak akan muncul jika wajah kami berjauhan. Itulah sebabnya kami mengambil video dengan wajah yang berdekatan, jadi filter bergambar kelinci bisa muncul di wajah kami berdua,” urai Nam Taehyun.

 

 

Nam Taehyun tidak memungkiri dirinya berhubungan dekat dengan Son Dam Bi namun tidak ada hubungan asmara. “Saya hanya dekat dengannya, bukan pasangan kekasih. Sungguh bukan. Sekali lagi saya meminta maaf kepada penggemar,” pungkas Nam Taehyun. 

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait