Chanyeol EXO Habiskan Uang Sebanyak Ini Untuk Membeli Kostum Halloween

Rizki Adis Abeba | 30 Oktober 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap tahun agensi SM Entertainment mengadakan pesta perayaan halloween, SMTOWN Wonderland. Para artis binaan SM Entertainment biasanya berlomba menggunakan kostum unik untuk tampil di Halloween, tak terkecuali Chanyeol EXO.

Tahun ini, Chanyeol melakukan perubahan besar dari tahun sebelumnya dengan tampil dengan kostum mengejutkan dengan harga fantastis.

Chanyeol hadir ke pesta SMTOWN Wonderland dengan menggunakan jubah besi Iron Man, persis seperti yang digunakan Robert Downey Jr. dalam film. Penampilan Chanyeol itu ternyata sudah direncanakannya sejak lama. Di acara jumpa penggemar pada September lalu, Chanyeol mengungkapkan dirinya sedang mempersiapkan sebuah kostum yang harganya menguras rekening bank.

“Chanyeol mengatakan dia menghabiskan seluruh uangnya untuk halloween tahun ini hingga hanya tersisa 54 ribu won (sekitar 652 ribu rupiah) di rekening banknya,” ungkap salah seorang penggemar.

Tidak berlebihan jika Chanyeol mengatakan rekening banknya terkuras. Di salah satu laman belanja daring diketahui harga kostum Iron Man seperti yang dikenakan Chanyeol mencapai 14 juta won atau sebesar 169 juta rupiah! Beberapa orang berspekulasi Chanyeol bisa mengeluarkan uang hingga 26 juta won atau senilai 314 juta rupiah karena dia harus memesan kostum sesuai ukuran tinggi badannya.

Chanyeol harus didampingi beberapa orang ketika berjalan agar tidak terjatuh karena kostum Iron Man yang berat seperti robot. Namun dibanding perayaan halloween tahun lalu, di mana Chanyeol hanya berdandan seperti Joker, penampilan Chanyeol tahun ini memang terlihat jauh lebih spektakuler sehingga ia menuai pujian dan menjadi pusat perhatian di pesta. Keren!

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait