Park Bo Gum Akan Bermain Piano di Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Oktober 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum menjadi aktor sekaligus sahabat dekat Song Joong Ki yang dipastikan bakal menghadiri resepsi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo besok (31/10). Namun kehadiran Park Bo Gum dipastikan bukan hanya sebagai tamu undangan, melainkan menjadi salah satu pengisi acara.

“Park Bo Gum akan bermain piano di pernikahan Song-Song Couple,” ungkap seorang sumber. “Dia berencana memberi ucapan selamat kepada pasangan (Song-Song) dengan memainkan lagu yang bermakna bagi mereka di hari spesial Song Joong Ki, senior yang paling dicintainya,” imbuh sang sumber.

Selain Park Bo Gum, sejumlah sahabat dekat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga akan turut mengambil tugas penting di resepsi pernikahan. “Lee Kwang Soo, sahabat Song Joong Ki sejak bermain di Running Man, dan Yoo Ah In yang merupakan sahabat dekat Song Hye Kyo akan membacakan surat ucapan selamat yang ditulis secara pribadi oleh mereka,” ungkap seorang sumber yang telah diklarifikasi oleh pihak agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment.

Sementara, mantan personel grup Fin.K.L., Ock Joo Hyun yang merupakan sahabat dekat Song Hye Kyo pun dipastikan bernyanyi di resepsi pernikahan Song-Song Couple.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut sebagai “pernikahan abad ini”. Digelar di salah satu hotel mewah di Seoul, The Shilla Hotel, pernikahan ini digelar sangat eksklusif dan tertutup dengan diperkirakan hanya akan dihadiri oleh sekitar 250 orang keluarga dan sahabat dekat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.



 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait