Pernikahan Disiarkan Ilegal, Akankah Song Song Couple Lakukan Tindakan Hukum?

Nanda Indri Hadiyanti | 3 November 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diadakan secara tertutup untuk media di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan, pada Selasa (31/10) lalu. Namun seperti diketahui, pernikahan mereka disiarkan langsung secara ilegal oleh media asal China. 

Hal itu membuat netizen bertanya-tanya, apakah pasangan yang dijuluki song song couple itu akan mengambil langkah hukum kepada media tersebut. 

Blossom Entertainment selaku agensi dari Song Joong Ki berkomentar terkait hal itu. Pihak agensi mengatakan tidak akan memperpanjang masalah ini, apalagi sampai membawanya ke ranah hukum.

"Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memang telah disiarkan secara langsung di sebuah situs asal China, tapi kami tidak akan mengambil tindakan hukum atas hal itu," kata pihak agensi seperti dikutip Soompi, Rabu (2/11). 

Lebih lanjut, pihak agensi mengatakan tak perlu membuat keadaan tidak enak di dalam suasana yang membahagiakan.

"Itu adalah hari pernikahan yang membahagiakan, dan tidak ada gunanya menangisi sesuatu hal yang telah terjadi," lanjut pihak agensi. 

Lagipula, song song couple sendiri sudah tidak mempermasalahkan hal itu. Bahkan pasangan pengantin baru itu sudah terbang meninggal Korea untuk berbulan madu. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait