Lee Jong Suk Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting, Yoon Kyun Sang Memprotes Hal Ini

Rizki Adis Abeba Rabu, 15 November 2017 20:00:00
Lee Jong Suk Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Yoon Kyun Sang (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jong Suk mengirimkan truk berisi kopi untuk dibagikan gratis ke lokasi syuting serial Oh, the Mysterous yang dibintangi oleh sahabatnya, aktor Yoon Kyun Sang. Sebagai ucapan terima kasih, Yoon Kyun Sang mengunggah foto truk kopi kiriman Lee Jong Suk di akun instagramnya. “Aku mencintaimu, anakku,” tulis Yoon Kyun Sang.

Namun Yoon Kyun Sang memprotes cover gelas kopi karena memasang foto dirinya dengan topeng ala super hero yang terlihat sangat konyol. Yoon Kyun Sang pun menuliskan tagar #tetapi foto di gelasnya #dan di mana kentang tornadonya? Sebagai ledekan untuk Lee Jong Suk.

Meski memasang foto konyol Yoon Kyun Sang, Lee Jong Suk juga menuliskan pesan manis, “Udaranya sangat dingin, tetapi bertahanlah! Tolong jaga Kyun Sang.”

 

Lee Jong Suk Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Yoon Kyun Sang (Instagram)
Lee Jong Suk Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Yoon Kyun Sang (Instagram)

 

Persahabatan Lee Jong Suk dan Yoon Kyun Sang belakangan memang menjadi sorotan publik. Semenjak sama-sama membintangi serial Pinnocchio, Lee Jong Suk dan Yoon Kyun Sang bersahabat sangat dekat. Keduanya saling mendukung pekerjaan dengan menjadi bintang tamu atau kameo di proyek yang sedang dilakukan sahabatnya. Lee Jong Suk yang terkenal sangat pemalu bisa nyaman bicara jika berada di dekat Yoon Kyun Sang.

Bulan lalu Lee Jong Suk menjadi bintang tamu di acara Three meals a Day yang dibintangi Yoon Kyun Sang. Kehadiran Lee Jong Suk di Three Meals a Day sukses membuat rating acara tersebut melonjak. Sebaliknya, Yoon Kyun Sang juga menjadi kameo di serial While You Were Sleeping yang tengah dibintangi Lee Jong Suk bersama Suzy.

 

(riz / wida)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.