Selain Lee Min Ho - Suzy, 5 Pasangan Korea Ini Juga Tidak Disangka Bakal Putus

Andira Putri | 17 November 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy diumumkan berakhir pada Kamis (16/11). Kabar putus cinta mereka tergolong mengagetkan publik.

Ini karena Lee Min Ho dan Suzy sudah cukup lama menjalin cinta, yaitu tiga tahun. Kemudian hubungan mereka tergolong jarang mendapat sorotan publik.

Lee Min Ho dan Suzy ternyata bukan satu-satunya pasangan selebriti Korea Selatan yang tidak diduga putus cinta oleh publik. Masih ada lima pasangan selebriti lain yang mengalami nasib serupa. Siapa saja mereka?
 
1. Lee Seung Gi - Yoona

Lee Seung Gi dan Yoona mulai berpacaran pada paruh akhir tahun 2013. Kisah cinta mereka disambut bahagia oleh publik. Banyak yang menganggap kepribadian sopan serta ketampanan dan kecantikan paras mereka cocok satu sama lain. Apalagi Lee Seung Gi sudah lama menyebut Yoona sebagai tipe perempuan idealnya. Karena itu, banyak orang kaget saat mereka putus pada pertengahan 2015. 

2. Song Hye Kyo - Hyun Bin

Song Hye Kyo dan Hyun Bin menjalin cinta di lokasi syuting drama Worlds Within pada 2008. Hubungan mereka menarik perhatian publik karena keduanya merupakan selebriti papan atas Korea Selatan. Sayang, cinta mereka kandas pada tahun 2011. Song Hye Kyo dan Hyun Bin lalu move on dan berpacaran dengan selebriti lain. Song Hye Kyo kini sudah menikah dengan Song Joong Ki sementara Hyun Bin memacari Kang Sora.

3. Kai EXO - Krystal f(X)

Kai EXO dan Krystal f(X) berpacaran sejak tahun 2016. Keputusan mereka untuk berpacaran mengundang kehebohan. Maklum saja, Kai dan Krystal memang kerap dijodoh-jodohkan karena terlibat sejumlah proyek bersama. Foto-foto mereka saat kencan pun beberapa kali beredar di dunia maya. Publik pun kaget saat mereka putus pada pertengahan 2017 lalu.

4. Choiza - Sulli

Hubungan Choiza dan Sulli selalu menjadi bahan pembicaraan publik. Gaya pacaran mereka dianggap terlalu bebas sehingga mengundang kontroversi. Belum lagi isu perbedaan usia mereka yang terpaut 14 tahun. Choiza dan Sulli seakan tidak peduli terhadap pandangan publik serta tetap harmonis berpacaran. Meski begitu, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada Maret 2017.

5. Nam Joo Hyuk - Lee Sung Kyung

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung sudah bersahabat sejak lama. Cinta akhirnya tumbuh di hati mereka ketika berperan sebagai kekasih dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo awal tahun 2017. Kisah cinta mereka pun mendapat dukungan publik terutama penggemar drama tersebut. Tidak heran bila publik kaget saat hubungan mereka kandas dalam hitungan bulan. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung putus pada Agustus 2017.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait