Bikin Haru, Seperti Ini Janji Pernikahan Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo

Rizki Adis Abeba | 13 November 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi menjadi suami istri setelah janji suci pernikahan diucapkan pada 31 Oktober lalu. Belakangan terungkap seperti apa isi janji pernikahan Song Joong Ki yang sukses membuat Song Hye Kyo dan para tamu undangan menitikkan air mata.

“Saya berjanji menjadikan Song Hye Kyo sebagai istri saya,” Song Joong Ki membuka janji pernikahannya untuk Song Hye Kyo.

“Kami telah tiba di jalan yang sudah dilalui orang - orang di seluruh dunia. Sewaktu - waktu jalan ini akan diterpa hujan, angin akan berembus, dan kami mungkin akan melalui hambatan. Tapi kami akan dengan berani bangkit lagi sambil saling berpegangan tangan. Kami akan saling melempar senyum dan berkata, ‘Ini bukan masalah besar’,” lanjut Song Joong Ki.

 

 

Di hadapan pendeta, orang tua, dan tamu undangan yang datang, Song Joong Ki berjanji akan terus menjaga cinta mereka dan menjadi pasangan yang saling percaya. “Kami akan belajar untuk terus berjalan dengan kuat dan berani. Untuk istriku yang paling berharga,” ucap Song Joong Ki dengan tatapan penuh cinta.

Janji pernikahan Song Joong Ki yang romantis dan diucapkan dengan tulus membuat Song Hye Kyo tak kuasa menahan air mata, begitu pula dengan orang tua Song Joong Ki dan sahabat-sahabat yang hadir. 

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait