Bikin Baper, Parade Foto Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Andira Putri Selasa, 31 Oktober 2017 22:50:00
Pernikahan Song Song Couple memberi keceriaan (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo digelar pada Selasa (31/10) di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan.

Pernikahan bintang Descendants of the Sun ini mampu menyita perhatian publik Korea Selatan maupun internasional. Banyak orang penasaran seperti apa pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Berikut kami hadirkan parade fotonya:

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berjalan menuju altar. Senyum lebar mengembang di wajah mereka berdua. Tamu undangan yang hadir ikut merasa bahagia dan merekam momen tersebut lewat ponsel.

Tiba di altar, Anda bisa melihat baju pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo secara jelas. Song Joong Ki tampak ganteng mengenakan tuxedo kombinasi hitam dan abu-abu. Sementara Song Hye Kyo memakai gaun putih panjang polos dengan belahan dada rendah.

Pengantin melakukan hormat kepada orangtua Song Joong Ki. Langkah serupa turut mereka lakukan di depan ibunda Song Hye Kyo. Suasana haru terasa dari prosesi ini.

Momen ini dijamin membuat Anda baper. Song Joong Ki mencium bibir Song Hye Kyo sebagai tanda mereka sudah sah menjadi suami istri. Sungguh romantis!

Resepsi pernikahan berlanjut dengan sesi foto bersama tamu undangan. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat berfoto bersama Zhang Ziyi. Kedatangan aktris cantik ini menjadi sesuatu yang spesial. Pasalnya, Zhang Ziyi khusus datang dari Tiongkok demi hadir di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo turut berfoto dengan teman-teman mereka. Ini termasuk sejumlah selebriti Korea Selatan. Anda bisa melihat aksi kocak Yoo Ah In dan Park Hyun Sik bergaya paling depan dalam foto pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

 

(dira / wida)

 

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.