Seohyun Siap Jadi Bintang Tamu Konser Solo Taeyeon SNSD

Andira Putri | 25 November 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi para penggemar SNSD. Seohyun siap menjadi bintang tamu konser solo Taeyeon bertajuk The Magic of Christimas Time pada akhir Desember mendatang.

Kemunculan Seohyun dilaporkan oleh seorang sumber pada Jumat (24/11). Namun, belum ada penjelasan tentang kapan personel termuda SNSD ini tampil. 

"Saya tidak tahu tanggal berapa Seohyun tampil atau lagu apa yang akan dinyanyikan, tetapi kehadirannya bisa dikonfirmasi," kata sumber tersebut seperti dikutip Naver. Konser solo Taeyeon rencananya diselenggarakan dua hari pada tanggal 23 dan 24 Desember di Grand Peace Palace, Universitas Kyung Hee, Seoul, Korea Selatan.

Keterlibatan Seohyun terbilang mengejutkan. Ini karena Seohyun sebenarnya sudah hengkang dari SM Entertainment awal Oktober kemarin. Sementara Taeyeon masih berada di bawah agensi tersebut. 

Namun, Seohyun membuktikan jika hubungannya dengan personel SNSD lain masih berjalan baik. Di samping Taeyeon, Seohyun juga berniat reuni dengan Tiffany. 

Seohyun akan mengunjungi Tiffany saat menetap di Amerika Serikat untuk keperluan syuting variety show Sa Yi Appeal. "Saya pikir saya akan menemui Tiffany. Saat saya menghubunginya, dia berkata untuk mendatanginya kapan saja," ujar Seohyun seperti dilansir Soompi pada Rabu (22/11).

Tidak hanya itu, Seohyun mengisyaratkan kesiapan untuk tampil bersama SNSD jika diminta. Masa depan SNSD hingga sekarang bisa dibilang menggantung. Belum ada penjelasan resmi dari SM Entertainment tentang status mereka.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait