Duduk di Depan, Para Personel Wanna One Dihujat di Melon Music Awards 2017

Andira Putri | 5 Desember 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tingkah penggemar idol K-Pop dalam ajang Melon Music Awards 2017 di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (2/12) masih menjadi pembicaraan netizen. 

Netizen menyoroti tingkah beberapa orang penggemar K-Pop kepada Wanna One. Mereka terlihat menghujat para personel Wanna One dalam sebuah video yang menjadi viral di dunia maya seperti dilaporkan situs Nate.

Video menampilkan para personel Wanna One yang berjalan lalu duduk di bagian depan deretan kursi untuk para idol K-Pop di Melon Music Awards 2017. Sikap Wanna One ternyata membuat sejumlah penggemar yang berdiri di depan mereka kesal.

Para penggemar berteriak dan menghujat Wanna One. “Kenapa kamu duduk disana?” ujar seorang penggemar. “Kembali ke belakang jika kamu belum berpengalaman,” timpal penggemar lain.

Tingkah mereka membuat netizen geram. Netizen merasa sejumlah penggemar tidak seharusnya menghujat para personel Wanna One. 

“Wow…apa salah Wanna One sehingga mereka diteriaki seperti itu?” tanya salah satu netizen.

“Mereka pikir siapa diri mereka bisa menyuruh orang lain melakukan apa yang mereka inginkan,” kata seorang netizen.

“Tidak sopan menghujat seseorang di depannya tidak peduli mereka selebriti atau tidak,” ucap netizen lain.

Belum ada penjelasan jika personel Wanna One mendengar hujatan mereka. Identitas penggemar yang menghujat pun masih mengundang pertanyaan. Dugaan terbesar adalah kumpulan penggemar EXO alias EXO-L. Namun, beberapa dari mereka membantahnya. 

Pembicaraan tentang hujatan untuk para personel Wanna One ini meluas hingga ikut menyeret kumpulan penggemar Wanna One alias Wannable dan penggemar BTS alias Army. Tuduhan serta klarifikasi saling dilemparkan di media sosial.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait