5 Foto Anti Jaim Park Bo Ram, Kekasih Seo In Guk

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 7 Desember 2017 20:00:00
Park Bo Ram anti tampil jaim (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Diam - diam Park Bo Ram sudah satu setengah tahun berpacaran dengan Seo In Guk. Keduanya mengawali hubungan itu sebagai sahabat baik. Kepedulian Seo In Guk kepada Park Bo Ram tumbuh menjadi cinta yang tulus.

Bukti cinta tulus Seo In Guk pada penyanyi jebolan Super Star K2 itu bisa dilihat ketika, Seo In Guk mendampingi Park Bo Ram saat ibunya meninggal dunia pada Oktober lalu.

Seo In Guk nampaknya benar-benar jatuh hati pada sosok Park Bo Ram yang cantik dan bersuara merdu. Tak hanya itu, kepribadian Park Bo Ram yang apa adanya, tidak jaim, lucu dan juga sederhana nampaknya juga telah berhasil mencuri hati Seo In Guk.

Berikut lima foto Park Boram yang mewakili kepribadiannya yang menyenangkan dan juga apa adanya.

1. Selebriti Korea biasanya terlihat flawless dengan wajah tanpa celah. Tapi Park Bo Ram berani terlihat tanpa make up dan mulut belepotan setelah makan kue coklat.

2. Manner saat makan sepertinya bukan kewajiban bagi Park Bo Ram. Di salah satu foto unggahannya, penyanyi 23 tahun itu terlihat memenuhi mulutnya dengan makanan Korea dan berpose sambil memegang sumpit di kedua tangannya.

3. Tak hanya cantik, Park Bo Ram bisa tampil seksi dan apa adanya di satu foto yang sama. Hanya menggunakan makeup minimalis, Bo Ram tetap percaya diri berpose jongkok yang memperlihatkan kemulusan kulit kakinya.

4. Meski hanya tampil casual dengan sweater merah dan celana berwarna coklat, tetap membuat Park Bo Ram terlihat menawan. Padahal di sini, dia juga berpose sambil memonyongkan mulutnya.

5. Park Bo Ram tidak takut terlihat jelek. Buktinya dia berani memajang saat berpose monyong sambil melotot di Instagramnya.

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.