Dituduh Netizen Tidak Melayat Jonghyun SHINee, Begini Balasan Zion T.

Andira Putri | 22 Desember 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zion T. dan Jonghyun SHINee dikenal memiliki hubungan dekat. Saat debut sebagai penyanyi solo awal 2015, Jonghyun SHINee menggandeng Zion T. untuk berkolaborasi. Mereka merilis single Deja Boo.

Zion T. tentu merasa sedih atas kematian Jonghyun SHINee pada Senin (18/12). Meski begitu, beberapa netizen menghujatnya. Netizen menuduh Zion T. tidak melayat Jonghyun SHINee. Sosoknya tidak tertangkap kamera fotografer.

Hujatan netizen dibalas Zion T via Instagram Stories pada Kamis (21/12) seperti dilansir allkpop. Penyanyi R&B ini mengunggah screenshot direct message dari netizen yang mempertanyakan kehadirannya lalu menulis, "Saya pergi kesana. Saya pergi saat tidak ada reporter. Saya juga manusia sehingga saya sedih. Apakah kamu melayat agar difoto orang lain? Saya sedih."

Zion T. juga menjawab pertanyaan netizen lain soal aktivitasnya di Instagram. "Saya melayat pada tengah malam dan mulai follow Key SHINee (via Instagram) karena saya bertemu dia disana. Tidak ada alasan bagi kamu untuk menghujat saya! Selamat malam," tutup Zion T.

Netizen tersebut kemudian minta maaf setelah membaca penjelasan Zion T. Namun, Zion T. sudah terlanjur kesal. "Ini sungguh mengecewakan," tutup Zion T. Penyanyi lagu Yanghwa Bridge ini juga menambahkan tulisan, "Ada yang salah dengan hal ini" pada screenshot pesan netizen.

Jonghyun SHINee meninggal dunia karena bunuh diri. Jonghyun SHINee ditemukan tak sadarkan diri di tengah asap dari briket batubara dalam apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan. Jenazahnya dimakamkan pada Kamis (21/12).

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait