Usai Pemakaman Jonghyun SHINee, Taeyeon SNSD Kembali Unggah Pesan Khusus

Andira Putri | 22 Desember 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyeon SNSD kembali menulis pesan khusus untuk Jonghyun SHINee lewat Instagram. Pesan muncul tidak lama setelah prosesi pemakaman Jonghyun SHINee pada Kamis (21/12).

Pesan kedua Taeyeon SNSD bernada manis dan penuh semangat. Ini berbeda dengan pesan pertama yang diunggah beberapa hari lalu. Saat itu, Taeyeon SNSD menyampaikan penyesalan serta kesedihan atas kematian Jonghyun SHINee.

“Tidur yang nyenyak, Jonghyu kami. Kamu juga telah bekerja keras hari ini,” kata Taeyeon SNSD seperti dilansir Soompi.

Taeyeon SNSD juga mengunggah selfie bersama Jonghyun SHINee. Keduanya tampak tersenyum lebar sambil mengenakan pakaian pink. Foto diambil saat Jonghyun SHINee dan Taeyeon SNSD menyanyikan lagu Lonely dalam program Yoo Hee Yeol’s Sketchbook pada pertengahan Mei kemarin.

“Ini adalah foto kita berdua sambil memakai makeup dimana kita berkata ingin mengambil foto saat tengah terlihat menarik. Hari dimana kita menyanyikan Lonely saat kita sama-sama mengenakan pakaian pink,” lanjut Taeyeon SNSD.

Taeyeon SNSD memiliki hubungan dekat dengan Jonghyun SHINee. Mereka beberapa kali berkolaborasi musik. Kemudian keduanya juga kerap menunjukan dukungan terhadap satu sama lain di publik.

Wajar saja jika Taeyeon SNSD terpukul atas kematian Jonghyun SHINee. Taeyeon SNSD terlihat menangis tersedu saat peti jenazah Jonghyun SHINee dibawa ke lokasi pemakaman.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait