Seohyun SNSD Tidak Menyangka Jonghyun SHINee Mengidap Depresi

Andira Putri | 23 Desember 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seohyun SNSD angkat bicara tentang kematian Jonghyun SHINee. Vokalis utama SHINee ini meninggal dunia akibat bunuh diri pada Senin (18/12).

Jonghyun SHINee bunuh diri karena merasa depresi. Fakta ini membuat Seohyun SNSD tercengang. Seohyun SNSD tidak menyangka Jonghyun SHINee menyimpan depresi. Seohyun SNSD selalu melihat Jonghyun SHINee sebagai sosok yang ceria.

“Saya ada disana untuk mengucapkan selamat tinggal di akhir perjalananmu, tetapi saya masih tidak percaya ini nyata. Sosok yang saya lihat selama lebih dari 10 tahun selalu ceria dan bersemangat. Dia adalah sosok luar biasa yang memberikan kebahagiaan dan tawa kepada orang lain. Saya mengagumi bagaimana kamu bernyanyi penuh perasaan dan energi di panggung. Saya mencintai sikap penyayang dan hangatmu di belakang panggung,” tutur Seohyun SNSD seperti dilansir allkpop pada Sabtu (23/12).

Sikap Jonghyun SHINee membuat Seohyun SNSD merasa jika dia adalah sosok yang “luar biasa dan kuat”. Namun saat mengetahui Jonghyun SHINee merasa depresi, penyesalan datang dalam diri Seohyun.

“Saya merasa sangat bodoh dan menyesal karena hanya memikiranmu sebagai sosok seperti itu (ceria).. Mengapa saya tidak bisa menyadari perasaanmu meski saya adalah rekan dekatmu.. Mengapa saya tidak bisa menguatkanmu.. Kamu pasti sungguh berjuang keras.. Sekarang saya menyadari bahwa kamu telah menahan dan hidup dalam rasa sakit yang tak terbayangkan.. Saya sungguh meminta maaf..,” imbuh Seohyun SNSD.

Terakhir, Seohyun SNSD memanjatkan doa untuk Jonghyun SHINee. “Kamu telah hidup dengan sangat baik.. Saya berdoa kamu tidak lagi menderita kesakitan dan beristirahatlah dengan tenang.. Oppa Jonghyun yang selalu bersinar sangat terang, saya akan mengingatmu selamanya..,” tutup Seohyun SNSD.

Seohyun SNSD juga mengunggah foto-foto kenangan bersama Jonghyun SHINee. Foto pertama menampilkan Seohyun dan Taeyeon SNSD foto bersama Key serta Jonghyun di sela konser SHINee. Foto kedua menghadirkan para personel SHINee dan SNSD yang datang untuk mendukung konser solo Seohyun.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait