V BTS Jadi Pria Tertampan 2017, Begini Transformasi Penampilannya

Andira Putri | 29 Desember 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - V BTS menutup tahun 2017 dengan pencapaian besar. Salah satu vokalis BTS ini resmi terpilih sebagai pria tertampan tahun 2017 versi TC Candler pada Rabu (27/12).

Pencapaian V BTS terbilang mencengangkan. Pasalnya, posisi V BTS dalam daftar serupa tahun 2016 tidak terlalu tinggi. Pria bernama asli Kim Tae Hyung ini hanya menempati posisi 60.

Siapa sangka jika peringkat V BTS mampu melesat naik seiring dengan transformasi penampilannya. Seperti apa gaya V sejak awal berkarier dengan BTS hingga sekarang?

V debut bersama BTS pada tahun 2013 lewat single No More Dream. Penampilan V BTS sudah mencolok sejak debut. Rambutnya dicat dengan warna oranye sehingga berbeda dari personel BTS lain.

Masih di tahun yang sama, BTS lalu meluncurkan single N.O. Gaya rambut V BTS berubah menjadi merah kecokletan. Warna rambut merah kecokelatan membuat wajah polos pria kelahiran 30 Desember 1995 ini semakin terlihat.

Sisi rebel V muncul ketika BTS merilis single Boy In Luv setahun kemudian. Rambut V BTS dibiarkan berantakan dan dicat dengan warna cokelat. Ekspresi wajah V BTS juga lebih garang ketimbang single sebelumnya.

Puas bereksperimen, V BTS mencoba warna rambut lebih sederhana. Rambutnya dicat cokelat tua untuk single Danger pada tahun 2014. Penggunaan warna gelap cocok dengan wajah V BTS dan membuatnya lebih ganteng. 

Menariknya, perubahan rambut V BTS ditampilkan dalam video klip Danger. Salah satu adegan memperlihatkan V BTS tengah memotong rambut menjadi lebih pendek.

BTS merilis single I Need U dan Run pada tahun 2015. Untuk kedua single ini, penampilan V BTS terlihat semakin dewasa dengan rambut hitam. Pembawaan V BTS juga lebih tenang seakan menyesuaikan dengan nuansa single yang melankolis.

Setahun berikutnya, V BTS kembali melakukan transformasi penampilan. V BTS tampil eksentrik dengan rambut berwarna peach, kacamata biru, dan jaket rumbai. Gaya unik V BTS bisa dibilang menggambarkan keseruan single Fire.

V BTS pun mencoba tampil seksi untuk single Blood, Sweat & Tears tahun 2016. Jas serta kemeja bermotif menjadi pilihannya dalam berpakaian. Rambutnya sekarang berwarna blonde.

V BTS tidak melupakan gaya imutnya. Tengok saja bagaimana topi bermodel unik masih cocok dipakai V BTS dalam video klip single Spring Day tahun 2017. Topi tersebut dipasangkan dengan sweater berwarna tegas seperti biru.

V BTS memanjangkan rambut dan mengecatnya menjadi abu-abu untuk single DNA di tahun yang sama. Penggunaan pakaiannya lebih simpel karena hanya mengandalkan kemeja. Namun, gaya ini justru sukses membuat V BTS terlihat dewasa dan matang. Tidak heran jika ia menjadi pria tertampan 2017!

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait