Serial Drama Korea Paling Dinanti 2018 (bagian 1)

Rizki Adis Abeba | 6 Januari 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi pecinta serial drama Korea, tahun baru berarti saatnya menantikan serial drama baru. Jika tahun 2017 diramaikan oleh serial top seperti Goblin, Strong Women Do Bong Soon, The King in Love, hingga The Bride of The Water God, apa saja serial baru yang akan tayang di tahun 2018?

Radio Romance

Serial ini merupakan drama comeback bagi aktor sekaligus personel grup Highlight, Yoon Doo Joon. Ia akan beradu peran dengan Kim So Hyun di serial yang mengambil latar pekerja stasiun radio ini. Doo Joon akan berperan sebagai aktor terkenal bernama Ji Soo Ho.

Sedangkan Kim So Hyun memainkan peran Song Geu Rim, gadis yang sejak kecil gemar mendengarkan siaran radio bersama ibunya yang buta. Song Geu Rim akhirnya berhasil bekerja di stasiun radio sebagai penulis skenario program radio menggantikan posisi Ji Soo Ho. Masalahnya, Geu Rim tidak benar-benar berbakat dalam menulis dan program radio yang dibuatnya terancam akan dibatalkan.

Radio Romance rencananya akan tayang di KBS2 mulai 29 Januari setiap Senin-Selasa pukul 22.00 waktu Korsel, menggantikan serial Jugglers.

Are You Human Too?

Ini proyek besar yang telah disiapkan oleh KBS sejak dua tahun silam. Serial drama berbalut fiksi ilmiah ini digarap dengan sistem pra-produksi, di mana syuting telah dilakukan sejak Juni dan berakhir pada November 2017.

Mengambil lokasi syuting di Republik Ceko, serial ini menghabiskan biaya produksi lebih dari 10 miliar won atau senilai 126 miliar rupiah. Kisahnya tentang pemuda dari keluarga kaya bernama Nam Shin (Seo Kang Joon) yang mengalami koma akibat sebuah kecelakaan fatal.

Untuk mengembalikan sang anak, ibu Nam Shin, Oh Ro Ra (Kim Sung Ryung), yang merupakan ilmuan ahli otak dan kecerdasan buatan menciptakan robot  yang dinamakan Nam Shin III. Belum ditentukan kapan serial sepanjang 18 episode ini akan ditayangkan namun yang pasti serial ini siap tayang pada 2018.

Bersambung...

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait