5 Idol K-Pop Cantik yang Pas Jadi Milea Pacar Dilan

Andira Putri | 29 Januari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pembahasan tentang film Dilan 1990 masih menyita perhatian publik. Ini termasuk para penggemar musik K-Pop di Indonesia.

Mereka iseng membayangkan siapa saja idol K-Pop yang cocok memerankan Dilan. Beberapa penggemar bahkan membuat foto atau video yang diedit di mana idol K-Pop menjelma menjadi Dilan.

Lantas bagaimana dengan Milea? Belum banyak netizen membahas siapa idol K-Pop yang pas menjadi pacar Dilan ini. Kami mencoba berandai-andai dan menilai lima idol K-Pop ini bisa menjadi Milea. Berikut daftarnya:

1. Krystal f(x)

Krystal f(x) memiliki wajah yang sedikit dingin. Ini membuat Krystal f(x) mampu menggambarkan kejengkelan Milea saat Dilan menggombalinya di awal. Meski begitu, Krystal f(x) juga memiliki sisi manis dan imut. Pas menampilkan bagaimana Milea akhirnya jatuh cinta pada Dilan.

2. Irene Red Velvet

Penampilan Irene Red Velvet begitu menyerupai Milea. Rambutnya hitam panjang kemudian kulitnya putih. Tidak hanya penampilan, sifat Irene Red Velvet juga mengingatkan publik kepada Milea. Irene Red Velvet dikenal pemalu dan kalem.

3. Tzuyu TWICE

Kecantikan Tzuyu TWICE tidak diragukan lagi. Personel termuda TWICE ini menjadi perempuan paling cantik ketiga di dunia tahun 2017 berdasarkan survei TC Candler.  Paras cantik membuat Tzuyu pas memerankan Milea. Sosoknya juga paling mendekati remaja SMA karena umur Tzuyu masih 18 tahun.

4. Jisoo Blackpink

Kepribadian Jisoo Blackpink yang polos sama seperti Milea. Kepolosan Jisoo Blackpink menghadirkan kelucuan tersendiri. Tentu menarik melihat aksi Jisoo Blackpink sebagai Milea saat bereaksi terhadap gombalan Dilan. Apalagi jika ditambah dengan senyum manisnya.

5. Suzy

Daftar idol K-Pop yang pas sebagai Milea ditutup oleh Suzy. Perawakannya sama seperti pacar Dilan baik dari segi rambut maupun kulit. Pengalamannya pun mumpuni karena Suzy pernah memerankan karakter seperti Milea dalam Architecture 101. Film yang dirilis tahun 2012 ini menjadikan Suzy sebagai ikon cinta pertama di Korea Selatan. Cocok dengan kisah Dilan! 

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait