EXO Tampil di Penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018, Kai Curi Perhatian

Andira Putri | 26 Februari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EXO menjadi salah satu pengisi acara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 pada Minggu (25/2) di Stadion Olimpiade Pyeongchang, Korea Selatan.

EXO tampil pada paruh akhir penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Aksi EXO dibuka oleh tarian salah satu personelnya, yaitu Kai.

Kai membawakan tarian tradisional sambil mengenakan Hanbok alias pakaian khas Korea Selatan. Penampilannya diiringi oleh gong tradisional Korea bernama kkwaenggwari serta drum. Aksi personel EXO ini bertambah menarik karena Kai sempat memasukan unsur tari modern dalam beberapa bagian.

Setelah mencuri perhatian dengan tarian solo, Kai bergegas naik ke mobil bergaya futuristik. Ada delapan mobil yang mengelilingi lokasi penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Setiap mobil diisi oleh salah satu personel EXO.

Para personel EXO kemudian turun dan langsung menyanyikan single Growl. Mereka membawakan versi remix lagu yang dirilis tahun 2013 ini serta menari dengan enerjik.

Penampilan EXO berlanjut dengan single Power yang diluncurkan tahun 2017. Untuk Power, EXO bernyanyi diantara para penari yang membawa properti lampu. Deretan lampu warna-warni juga muncul dari bangku penonton.

Aksi EXO dalam penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 ditutup dengan letusan kembang api. Keren!

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait