Suzy Jatuh ke Pelukan Lee Dong Wook, Ini yang Bikin Netizen Kasihani Lee Min Ho

Rizki Adis Abeba | 12 Maret 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di saat masih banyak penggemar berharap hubungan Suzy - Lee Min Ho bisa bersatu kembali, diam-diam Suzy sudah move on ke Lee Dong Wook. Kabar ini tentu memicu berbagai reaksi. Tidak sedikit yang langsung menulis komentar “Puk puk Lee Min Ho” karena aktor tampan ini dinilai sebagai pihak yang perlu dikasihani atas kabar asmara Suzy - Lee Dong Wook.

Mengapa muncul reaksi mengasihani Lee Min Ho? Antara lain karena faktor sebagai berikut.

Usaha Keras Lee Min Ho Bertemu Suzy

Dari kisah-kisah yang diungkapkan orang-orang dalam industri hiburan Korea, sudah lama diketahui Lee Min Ho menaruh rasa tertarik pada Suzy. Sayangnya, ia tidak pernah mendapat kesempatan bekerja sama dengan Suzy dalam proyek serial. Karena itu, Lee Min Ho sering bertanya kepada orang-orang di sekitarnya apakah ada yang bisa memperkenalkannya dengan Suzy?

Melalui agensinya, Lee Min Ho juga pernah minta dipertemukan dengan Suzy, namun sayang permintaan ini ditolak secara halus oleh agensi Suzy, JYP Entertainment. Pada saat itu Suzy beralasan dirinya harus sangat menjaga imej sebagai idola sehingga harus sangat berhati-hati terhadap skandal asmara.

Sudah Kenal, Jadi "Kakak Adik" Dulu

Setelah penantian panjang, melalui perantara orang terdekatnya, Suzy dan Lee Min Ho akhirnya berkenalan. Semakin mengenal Suzy, semakin Lee Min Ho jatuh cinta padanya. Ketampanan Lee Min Ho tak sertamerta meluluhkan hati Suzy. Apalagi mereka baru saling mengenal. Dengan sabar, Lee Min Ho memulai hubungan sebagai “kakak-adik”. Mereka baru resmi berpacaran sekitar Maret 2015.

Kegigihan Lee Min Ho Mengejar Suzy

Tidak mudah bagi Lee Min Ho menaklukkan Suzy. Namun kegigihannya akhirnya membuahkan hasil. “Kegigihan Lee Min Ho di kalangan orang-orang industri (hiburan) sudah dikenal baik. Namun banyak orang yang tidak menduga ia akan melakukan itu (saat mengejar Suzy). Bukan karena kepribadian Lee Min Ho tidak baik, tetapi dia tahu dia seorang aktor terkenal, tetapi tetap melakukannya,” ungkap seorang sumber.

Putus Setelah Merayakan 2 Tahun Jadian

Selama berpacaran Lee Min Ho sangat menjaga kehidupan asmaranya dari sorotan publik. Pada April 2017, Lee Min Ho dan Suzy merayakan hari jadi mereka yang kedua dengan mengadakan pesta yang sangat tertutup. Pesta tersebut juga sekaligus menjadi pesta perpisahan ia dengan Suzy karena bulan berikutnya Lee Min Ho mulai menjalani wajib militer. Meski berpisah dua tahun, hubungan Lee Min Ho-Suzy masih diharapkan bisa berlanjut ke pelaminan.

Kode Keras di Lagu Suzy

Sayangnya, bukan berlanjut ke pelaminan, hubungan Lee Min Ho - Suzy justru resmi berakhir pada November. Tidak banyak yang mengetahui apa alasan pasti retaknya hubungan mereka. Namun publik seolah mendapat kode keras dari lirik lagu Suzy yang berjudul “In Love With Someone Else”.

Lagu yang dirilis pada 19 Januari lalu ini menceritakan soal wanita yang merasa sudah tidak nyaman dengan hubungannya dengan sang kekasih karena hatinya tertambat pada pria lain. Dulu banyak yang mengira lagu ini ditujukan kepada Lee Jong Suk, lawan main Suzy di serial While You Were Sleeping. Namun kini publik semakin meyakini, lagu ini sangat pas dengan situasi hubungan Suzy - Lee Min Ho-Lee Dong Wook. Apakah Suzy sudah menyukai Lee Dong Wook sejak ia masih berpacaran dengan Lee Min Ho?

Cepatnya Suzy Move On

Tidak sampai satu tahun setelah berpisah dengan Lee Min Ho, Suzy kini dikabarkan telah jatuh ke pelukan Lee Dong Wook. Mengiringi berita tersebut, menyeruak kembali pernyataan lama Suzy yang mengatakan bahwa tipe pria idamannya adalah Lee Dong Wook. Jadi jika dulu Lee Min Ho harus berupaya keras untuk mendapatkan Suzy, sepertinya kali ini justru Suzy lah yang menyatakan perasaannya duluan ke Lee Dong Wook. Kalau boleh berandai-andai diri ini adalah Lee Min Ho, rasanya ingin bernyanyi keras-keras, “Sakitnya tuh di sini...di dalam hatiku...”

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait