Xiumin Sebut EXO Gemetar Saat Tampil di Penutupan Olimpiade Pyeongchang

Andira Putri | 16 Maret 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Xiumin EXO menceritakan pengalamannya tampil dalam Penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 di Korea Selatan pada akhir Februari kemarin.

Momen tersebut dianggap membanggakan bagi Xiumin EXO. Ini karena penampilan EXO dalam Penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 disaksikan oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia.

"Ini terasa berbeda dari konser kami. Ini adalah acara internasional dan masyarakat dari berbagai negara menontonnya. Ini adalah momen sekali seumur hidup. Saya merasa sangat terhormat," ujar Xiumin EXO dalam program Life Bar pada Kamis malam (15/3).

Untuk acara tersebut, EXO berusaha tampil semaksimal mungkin. Mereka membawakan dua lagu, yaitu Growl dan Power versi remix. Kemudian ada juga aksi salah satu personel EXO, yaitu Kai menari solo.

Keinginan tampil maksimal ternyata membuat EXO deg-degan. Bahkan Xiumin menyebut jika mereka gemetar saat tampil dalam Penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

"Kami gemetar karena gugup. Kemudian cuacanya juga begitu berangin dan dingin hari itu. Jadi kami gemetar karena dua alasan berbeda. Untungnya, kami bisa menyelesaikan penampilan tanpa masalah," tutup Xiumin EXO.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait