Lama Berselisih Paham, Kris Wu dan Tao Berbaikan

Hari Murtono Kamis, 10 Januari 2019 10:30:44
Kris Wu dan Tao

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh dalam boy band EXO pernah jadi salah satu hal paling mencengangkan jagad K-Pop. Keluarnya Kris Wu, disusul Luhan lalu Tao menjadikan bahan perbincangan paling panas pada masanya. Menjalani karier di Tiongkok tak membuat ketiganya lantas akur. Dalam wawancaranya dengan outlet berita Sina tahun 2015, Tao mengaku dirinya berseteru dengan Kris Wu. Ia bilang dirinya menyesal telah marah pada Kris. 

Kris Wu (ist)
Kris Wu (ist)

Meski telah menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi, Tao dan Kris Wu masih tetap tak bertegur sapa. Padahal Tao sendiri tetap menjalin persahabatan dengan Luhan dan saling follow di akun Instagram. Tapi rupanya kenangan manis masa lalu tak bisa membuat Kris Wu dan Tao terus menerus menahan rasa marah. Keduanya tampak berbaikan pada acara malam tahun baru di Dragon TV Tiongkok. 

Tao (ist)
Tao (ist)

Saat penutupan acara Kris Wu dan Tao tampak tersenyum dan berpelukan. Kini keduanya juga saling follow di akun media sosial buatan Tiongkok, Weibo, dan Instagram. 

(hari/ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.