Pasca Selingkuh, Jackie Chan Menangis Dengar Kelembutan Istrinya: Aku Baik-baik Saja

Vallesca Souisa Kamis, 8 April 2021 19:30:00
Jackie Chan menangis menyesali perselingkuhannya

TABLOIDBINTANG.COM - Namanya dibohongi apalagi diselingkuhi pasti menyakitkan. Apalagi kalau selingkuh sampai bertahun-tahun. Jackie Chan di tahun 1999 pernah selingkuh dengan aktris Hong Kong Elaine Ng. Dari hubungan terlarang ini, Jackie memiliki seorang putri, Etta Ng, kini sudah berusia 18 tahun. Perselingkuhan ini terbongkar media dan viral dalam sehari ketika Jackie tengah syuting di luar negeri. 

Jackie Chan beserta istrinya Joan Lin dan putranya
Jackie Chan beserta istrinya Joan Lin dan putranya

Ia ingin segera pulang ke Taiwan saat itu untuk menjelaskan pada istrinya, aktris Joan Lin. Namun tak mungkin meninggalkan pekerjaan begitu saja. Mau menelepon, juga rasanya kurang tepat. “Ini adalah kesalahan yang tidak bisa diperbaiki cukup dengan kamu berkata ‘maaf’,” ungkap Jackie Chan. Tapi apa daya, tak mungkin pulang ke Taiwan, mau tak mau ia menelepon istrinya dari belahan dunia lain untuk menjelaskan berita yang merebak tentang perselingkuhannya. TV, surat kabar, tabloid, dimana-mana membicarakan perselingkuhannya dengan Elaine Ng.

Selingkuhan Jackie Chan, Elaine Ng dan anak mereka
Selingkuhan Jackie Chan, Elaine Ng dan anak mereka

“Kamu sudah membaca koran?” tanya Jackie perlahan dari sambungan telepon. Respon Joan kala itu mengejutkan Jackie. Dalam bayangannya padahal, istrinya ini akan marah dan kemungkinan terbesar minta cerai. 

“Kamu tidak perlu menjelaskannya,” kata Joan tenang. Tanpa menangis, tanpa histeris, Joan mengeluarkan kata-kata bijak, yang justru membuat Jackie lebih merasa bersalah.
“Aku ingin kamu tidak menyakitinya (Elaine). Aku juga mau, kamu tidak menyakiti hubungan kita. Jika kamu membutuhkan aku dan anakmu, kami akan mendukungmu. Kami akan ada di sisimu. Aku tahu, kamu pasti merasa bingung dan tidak enak saat ini. Tidak usah khawatirkan aku, aku baik-baik saja,” begitu kata Joan Lin. 

Hati Jackie jadi tak kuat mendengar ketulusan dan ketegaran istrinya. Joan tidak marah atau mau menceraikannya, melainkan membelanya? Jackie Chan menangis. Di dalam kamar hotelnya, Jackie memaki dirinya sendiri. “Saya bajingan palingan buruk. Saya berbuat seperti ini, untuk seseorang yang sangat terbuka dan menyayangi saya dengan tulus.” 

Sekembalinya ke Taiwan, Jackie langsung menemui istri dan anaknya. Ia menjelaskan semuanya dan berjanji menghentikan hubungannya dengan Elaine. Meski dari hubungan itu, ia memiliki seorang putri. “Saya berempati padanya (Joan). Saya jadi lebih menghargai dan menghargainya lagi. Dia wanita yang kuat, lebih kuat dari saya, dari sisi manapun,” ungkap Jackie, dilansir dari Today Online. 


 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.