Cecilia Cheung Bicara soal Insiden Dadanya Diraba-raba oleh Aktor Terkenal

Redaksi | 23 Agustus 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada tahun 2011, bintang Hongkong Cecilia Cheung, sekarang berusia 41 tahun, mencoba comeback ke dunia showbiz-nya setelah skandal foto panas dengan Edison Chen yang menghebohkan.

Dalam upaya menyelamatkan kariernya, Cecilia meminta bantuan aktor Tiongkok Zhao Benshan (64) yang memiliki banyak pengaruh di industri hiburan. Benshan kemudian mengatur agar Cecilia berpasangan dengan aktor Tiongkok Xiao Shenyan (40) dalam film The Lion Roars 2 (2012).

Suatu kali, untuk mempromosikan film tersebut, Cecilia dan Xiao Shenyang diminta untuk menyanyi duet.

Namun, penampilan keduanya penuh dengan kontroversi setelah Xiao Shenyang dituduh 'mengambil keuntungan' dari Cecilia.  Saat bernyanyi, tiba-tiba Xiao Shenyang memeluk Cecilia dari belakang. Xiao Shenyang juga tampak meraba-raba dada Cecilia saat berpelukan. Cecilia kemudian berbalik untuk menatapnya sambil tersenyum, yang diasumsikan netizen bahwa Cecilia tidak nyaman dengan apa yang dia lakukan.

Tak heran, bila Xiao Shenyang kemudian dikritik habis-habisan oleh netizen.

Karena heboh, Cecilia kemudian menjelaskan situasi tersebut, mengatakan bahwa aktor itu tidak meraba-raba dadanya. Sebaliknya, Xiao Shenyang melindunginya dari insiden pakaian yang memalukan.

Penyanyi sekaligus aktris itu mengungkapkan bahwa kancing bajunya terlepas saat pertunjukan, meninggalkan celah di dekat dadanya.

Xiao Shenyang yang melihat hal itu memeluknya dari belakang untuk menutupi celah di bagian dada Cecilia Cheung agar tidak terlihat.

Karena itu, dia berbalik untuk tersenyum padanya, sebagai cara untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait