Jadi Selingkuhan, Cecilia Cheung Disembunyikan Pacarnya di Lemari Pakaian

Binsar Hutapea Senin, 8 Agustus 2022 11:00:44
Cecilia Cheung. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Cecilia Cheung pernah menikah dengan aktor Nicholas Tse. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama 5 tahun, yakni dari 2012 hingga 2017. Dari pernikahan itu, mereka memiliki dua putra, yakni Lucas dan Quintus. Aktris Shaolin Soccer itu juga memiliki seorang putra berusia tiga tahun, Marcus, yang identitas ayahnya tetap menjadi misteri hingga kini.

Sebelum menikah dengan Nicholas Tse, Cecilia kerap gonta-ganti pacar. Tercatat ia pernah berkencan dengan Edison Chen, Jordan Chan dan Ronald Cheng di awal kariernya.

Meski sering berganti pacar, Cecilia mengungkapkan bahwa dia seorang yang naif ketika menjalin cinta dengan pacar pertamanya. Hal itu pun membuat dia terjebak menjadi gadis selingkuhan.

Cecilia Cheung. (Istimewa)
Cecilia Cheung. (Istimewa)

Cecilia mengaku pernah menjadi wanita ketiga dalam sebuah hubungan. Dia tidak tahu kalau pacarnya saat itu sudah memiliki kekasih. "Ketika gadis itu datang mengunjunginya, dia kemudian mendorong saya ke dalam lemari," cerita dia. Meskipun Cecilia bisa saja mengkonfrontasi pacarnya saat itu, ia memilih untuk terus bersembunyi di lemari selama setengah jam untuk menghindari menyakiti hati gadis lain.

Cecilia percaya bahwa perspektif cinta seorang wanita akan berubah seiring bertambahnya usia dan mengalami tahapan kehidupan yang berbeda. Cecilia menyebut bahwa seorang wanita yang telah mencapai usia akhir dua puluhan lebih menginginkan hubungan yang stabil dan menjadi seorang ibu. Dan inilah yang membuat pesona mereka semakin terpancar.

“Pria menyukai wanita muda dan cantik dengan kulit lembut. Tetapi mereka hanya tahu cara membelanjakan uang dan meminta orang-orang untuk membelikan sesuatu untuk mereka. Tetapi wanita (yang telah menikah) berusia tiga puluhan ke atas tak seperti itu. Lihatlah Carina Lau atau Cherie Chung dengan pesona feminin mereka. Mereka jauh lebih cantik daripada wanita yang jauh lebih muda dari mereka!” pungkasnya.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore