Jauh dari Keramaian, Ini Bocoran Lokasi Bulan Madu Pangeran Harry - Meghan

Andira Putri | 28 Mei 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu (19/5). Setelah menikah, pasangan ini berencana melakukan bulan madu.

Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut akan berbulan madu jauh dari keramaian. Bocoran ini dituturkan oleh pakar keluarga Kerajaan Inggris, yaitu Katie Nicholl kepada Entertainment Tonight, Selasa (22/5).

"Salah satu tempat yang mereka lihat adalah pondok sangat terpencil. Karena begitu terpencil, mereka harus menaiki Land Rover untuk tiba di sana dan menggunakan telepon satelit karena tidak ada koneksi. Mereka juga harus membawa persediaan makanan dan minuman karena berada di tengah tempat terpencil," ujar Katie Nicholl.

Lokasi tempat terpencil tersebut berada di benua Afrika. Meghan Markle dan Pangeran Harry memang sudah berulang kali berkunjung ke sana. Katie Nicholl lalu memprediksi negara mana saja yang disambangi mereka.

Negara pertama adalah Zimbabwe. Katie Nicholl menilai Zimbabwe memiliki beberapa tempat terpencil sehingga cocok bagi Meghan Markle dan Pangeran Harry. 

"Saya berbicara dengan seseorang dari Afrika Selatan beberapa hari lalu. Dia berkata Harry menyukai Zimbabwe. Ada beberapa tempat terpencil di mana Harry bisa membawa Meghan ke sana," terang Katie Nicholl.

Negara selanjutnya merupakan Namibia. Pangeran Harry sudah familiar dengan negara tersebut sehingga mengetahui tempat-tempat mana saja yang jauh dari keramaian.

"Banyak pihak menyebut Namibia dan ini akan menjadi tempat yang bagus. Pangeran Harry sangat familiar dengan Namibia. Dia tahu ke mana harus pergi untuk menghindar dari paparazi dan memastikan mereka memiliki waktu bulan madu privat berdua," tutur Katie Nicholl.

Baik Meghan Markle maupun Pangeran Harry sendiri belum angkat bicara tentang rencana detail bulan madu mereka.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait