Disebut Kaya Atas Upaya Sendiri, Kylie Jenner Dihujani Kritik

Yuriantin | 28 Juli 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang keberatan dengan istilah anak muda terkaya self-made yang dibubuhkan Forbes untuk Kylie Jenner.

Menurut warganet, Kylie lahir dari keluarga yang populer dan kaya. Maka, pastilah mendapat bantuan dan dukungan popularitas yang membuat produknya memiliki nilai jual lebih tinggi.

Menanggapi kritikan ini, Kim Kardashian (37) angkat bicara. Kakak tiri Kylie menegaskan semua penghasilan Kylie berasal dari upayanya sendiri.

"Saya, Kylie, tidak satu pun (Kardashian-Jenner) yang bergantung pada orang tua kami selain hanya meminta saran," ujar istri Kanye West ini. Kim memastikan semua saudara dan ibunya pekerja keras.

Kritikan tersebut sampai ke telinga Forbes. Majalah bisnis asal Amerika ini memberikan penjelasan, "Memang, Kylie berasal dari keluarga kaya dan dia mendapat dukungan yang sangat kentara dari keluarganya tapi perusahaan tersebut memang miliknya dan perkiraan kekayaannya berdasarkan pendapatan yang ia terima sendiri dan juga nilai perusahaan yang ia dirikan."

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait