Ketika Pose Priyanka Chopra - Nick Jonas Mirip Foto Pertunangan Meghan - Harry

Agestia Jatilarasati | 10 September 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru saja melangsungkan pertunangan beberapa waktu lalu. Semakin mesra, Priyanka Chopra dan Nick Jonas tak sungkan untuk memperlihatkan kemesraan.

Seperti ketika menghadiri peragaan busana Ralph Lauren di New York Fashion Week pada Sabtu (8/9), Priyanka Chopra dan Nick Jonas diabadikan dalam sebuah foto romantis yang nantinya akan di unggah di akun media sosial Ralph Lauren.

Namun yang menarik perhatian adalah pose Priyanka Chopra dan Nick Jonas dianggap mirip dengan pose foto pertunangan sang sahabat, Meghan Markle dan Pangeran Harry di mana Priyankan Chopra duduk di bawah kemudian bersandar kepada sang kekasih.

Yang menarik lagi, seperti dilansir Elle, fotografer yang memotret Priyanka Chopra dan Nick Jonas adalah orang yang sama yang memotret foto pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry yakni Alexi Lubomirski.

Alhasil, banyak yang menganggap bahwa kemiripan pose tersebut karena foto tersebut diambil oleh fotografer yang sama dan sebagian lainnya menganggap bahwa pose tersebut sengaja dibuat mirip karena Priyanka Chopra memang bersahabat baik dengan Duchess of Sussex tersebut.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait