Tanggapan Sepupu Tentang Status Hubungan Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Yuriantin | 26 September 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang penasaran dengan status hubungan Hailey Baldwin dan Justin Bieber. Keduanya dikabarkan telah resmi menikah pada 13 September lalu. 

Ireland Baldwin mengaku tak tahu tentang status hubungan sepupunya dengan pelantun "Love Yourself" ini. "Saya tidak tahu keadaan (hubungan) mereka. Saya pikir mereka menjalani semuanya dengan santai," ucap putri aktor Alec Baldwin ini. 

Ireland Baldwin mengungkapkan Hailey Baldwin selalu menginginkan pernikahan yang sederhana. Model 22 tahun ini juga yakin Hailey Baldwin dan Justin Bieber sudah siap berumah tangga. 

"Itu (Pernikahan) seharusnya sudah terjadi sejak lama. Mereka sungguh saling mencintai dan mereka sangat membawa kebaikan satu sama lain dan yang terpenting bagi saya, Justin membuat Hailey bahagia," ujarnya. 

Sebelumnya, di karpet merah ajang Emmy Awards 2018, Alec Baldwin membeberkan Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah resmi menikah. Menurut Alec Baldwin, ia baru pernah bertemu sekali dengan Justin Bieber dan hanya sesekali berkomunikasi dengan keponakannya, Hailey Baldwin lewat pesan teks. 

Pasangan ini terakhir kali terlihat tengah berlibur di London, Inggris. Justin Bieber tertangkap kamera sedang bernyanyi untuk Hailey Baldwin di Istana Buckingham.

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait