Lady Gaga Umumkan Telah Bertunangan

Bunga Kusuma Dewi | 17 Oktober 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi kontroversial Lady Gaga mengkonfirmasi bahwa dirinya telah bertunangan dengan seorang pria bernama Christian Carino.

Hal ini menjawab kabar sejak lama yang menyebutkan penyanyi berusia 32 tahun itu telah bertunangan dengan pria yang berprofesi sebagai talent agent itu sejak awal tahun 2017.

Lady Gaga membocorkan kabar bahagia itu dalam acara Hollywood Speech yang diadakan Elle’s Women di Los Angeles, Amerikat Serikat, pada Senin (15/10/2018) malam. Dia menyebutkan nama tunangannya diakhir pidatonya.

"Terima kasih Nina Garia, Stephen Gan, aku ini sebelumnya adalah manusia yang terbuang, namun kalian percaya padaku dan aku tidak akan ada di sini tanpa kalian. Terima kasih untuk orang terkasih yang ada dalam hidupku, Bobby, aku mencintaimu, dan juga kepada tunanganku, Christian," kata Lady Gaga.

Menurut seorang sumber yang dikutip dari laman femalefirst, pada acara itu Lady Gaga tampak terlihat mengenakan cincin berlian merah muda di jari manisnya.

Lady Gaga sebelumnya bertunangan dengan aktor Taylor Kinney. Hubungan mereka kandas di tahun 2016. Dia kemudian jatuh cinta pada Christian yang selalu menjaganya. 

"Ketika saya ada di belakang panggung, Christian berada di tangga memastikan saya baik-baik saja. Bagian terbaik tentang jatuh cinta dengan seseorang adalah membuat mereka di sana untuk menangkap Anda jika Anda jatuh," kata Lady Gaga. 

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait