Dua Kali Cerai, Brad Pitt Kapok Punya Istri Seleb Lagi?

Bunga Kusuma Dewi Selasa, 30 Oktober 2018 01:00:23
Dua kali menjalin rumah tangga, dua kali juga hubungan asmara Brad Pitt kandas ditengah jalan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua kali menjalin rumah tangga, dua kali juga hubungan asmara Brad Pitt kandas ditengah jalan. Tak ingin kisah cintanya kembali kandas, melalui orang terdekatnya, Brad Pitt mengatakan ingin kembali menikah dengan orang yang bukan dari kalangan selebritis.

Setelah perceraiannya dengan Jennifer Aniston dan Angelina Jolie, teman-teman Brad Pitt berharap pria berusia 54 tahun itu menikah kembali dengan wanita pilihannya. ”Dia bukan biksu,” kata seorang sahabatnya seperti dilansir dari pagesix.

Di tengah kasus perceraian yang belum usai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt sudah pernah beberapa kali berpacaran. Dia tidak ingin terlihat hancur setelah dua tahun bercerai dengan Angelina Jolie. ”Kalau bilang dua tahun ini adalah mimpi buruk, itu sebuah pernyataan yang meremehkan,” kata sumber yang dekat dengan Brad Pitt kepada The Post.

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Depositphotos)
Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Depositphotos)

Sumber itu mengatakan, pada bulan April, hubungan persahabatan Brad Pitt dengan profesor MIT Amerika – Israel, Neri Oxman (42), memunculkan isu percintaan. Tapi hal itu terbantahkan setelah instruktur seni dan ilmu media itu ternyata bertunangan dengan Bill Ackman seorang pengusaha Amerika Serikat.

Brad Pitt bertemu dengan Neri saat terlibat proyek arsitektur di MIT. ”Brad tidak pernah berpacaran dengan Neri, mereka adalah teman dan hubungan mereka benar-benar profesional,” kata sumber itu.

Kemudian, pada 1 Oktober, Brad Pitt dikabarkan tengah dekat dengan Sat Hari Khalsa (49), seorang perancang perhiasan dan pemilik Amrit Jewelry. Mereka bertemu saat mengikuti acara lelang seni di Silverlake Conservatory Musik, Los Angeles, yang diselenggarakan oleh teman mereka, Flea, pemain bas grup band Red Hot Chilli Peppers.

Brad Pitt adalah teman dekat Flea, sementara Sat merupakan perawat holistik untuk grup band RHCP itu. ”Saya tidak melihat Brad berpacaran dengan seseorang yang super terkenal lagi, saya melihatnya dia berkencan dengan profil yang lebih rendah,” kata seseorang yang telah bekerja sama dengan aktor itu.

Sumber terdekat itu juga mengatakan, selama ini Brad Pitt sudah dekat dan ngobrol dengan beberapa wanita dalam beberapa bulan terakhir ini. Tetapi dia berusaha menjaga kerahasiaan pribadinya setelah hubungannya dengan selebriti terkenal banyak diketahui publik.

Brad Pitt juga tak sembarangan untuk memilih teman kencan. Dia hanya bergaul dengan teman-teman yang terpercaya.

Menurut temannya, fokus Brad Pitt saat ini adalah anak-anaknya serta pekerjaannya. ”Dia berkencan dengan santai, untuk masa depannya semua tentang anak-anak,” jelasnya.

(bun/bin)

Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.