Gaun Lady Gaga di SAG Awards Terinspirasi Marilyn Monroe

Hari Murtono | 29 Januari 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lady Gaga tengah jadi sorotan pecinta film dunia. Kesuksesannya masuk nominasi Oscar atas aktingnya di film A Star is Born membuat penampilannya di ajang SAG Awards turut diantisipasi publik.

Penampilan Lady Gaga dalam balutan gaun putih dan rambut pirang di red carpet mengingatkan pada Marilyn Monroe di film Seven Year Itch 1955. Lady Gaga sepertinya memang terinspirasi penampilan Monroe karena baik warna, potongan gaun, warna rambut, hingga sepatu dan anting dibuat senada dengan apa yang pernah ditampilkan Monroe.

Tapi opini netizen terbelah. "Jangan pernah samakan keduanya, penampilannya seperti itu hanya untuk Marilyn Monroe," tukas seorang netizen. Tapi ada juga yang mendukung Lady Gaga. "Penampilannya sangat cantik dengan gaun tersebut," bela sang netizen.

Sehari sebelumnya, Lady Gaga dan Bradley Cooper membuat kejutan untuk para penonton. Mereka tampil menyanyikan lagu Shallow untuk pertama kalinya di konser residensi Lady Gaga yang bertajuk Enigma di Las Vegas. Bradley Cooper yang awalnya hanya duduk sebagai tamu Lady Gaga, tiba-tiba naik ke panggung dan ikut bernyanyi. Adegan saling tatap di atas panggung menurut penonton sangat romantis dan memukau. 
 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait