Kecanduan Seks, Mantan Khloe Kardashian Lamar Odom Pernah Kencani 2000 Wanita

Hari Murtono Kamis, 16 Mei 2019 23:30:07
Dalam Darkness to Light, banyak sisi kelam diungkap Lamar secara terang-terangan (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan pebasket NBA, Lamar Odom pernah dibicarakan saat hubungan cintanya dengan Khloe Kardashian mencuat ke permukaan. Tapi sejak pernikahan mereka berakhir, Lamar Odom kerap membuat sesuatu yang menarik perhatian, termasuk dengan buku yang ditulisnya, Darkness to Light. Banyak sisi kelam diungkap Lamar secara terang-terangan. "Saya begitu terobsesi pada seks sejauh yang saya ingat," kata Lamar memberi salah satu hal negatif yang dialaminya. "Saya kecanduan seks," tambah Lamar Odom yang bercerai dari Khloe tahun 2013, setelah menjalani pernikahan selama 4 tahun. 

Dalam wawancara dengan People, Lamar mengatakan telah neniduri lebih dari 2000 wanita. "Terlalu banyak penari telanjang untuk dihitung. Bukan hal yang besar dan saya tidak pernah memikirkan mereka," jelas Lamar. Lamar berselingkuh dari Khloe selama masa pernikahan mereka dan kemudian Khloe mengetahui ketidak setiaannya itu. "Saya syok dan malu," kenang Lamar. "Saya ingin mengembalikan keadaan, tapi tidak bisa. Saya ingin menyembunyikannya. Tapi dosa yang sebesar itu sulit untuk saya sembunyikan. Saya punya masalah," beritahu Lamar. Perwakilan Khloe Kardashian menolak untuk merespon pertanyaan People tentang kisah tersebut. 

Kecanduan Lamar Odom terhadap seks diperparah dengan kecanduannya pada narkoba. "Seks adalah pemicu bagi saya untuk menggunakan narkoba," katanya. "Karena kamu seperti menggandakan perasaan yang baik itu," simpul Lamar. 

Saat ini Lamar Odom tengah berusaha bebas dari narkoba. "Saya masih seorang pecandu. Saya masih berjuang, tapi saya tidak akan larut ke dalam ke kegelapan lagi," pungkas Lamar Odom. Buku Darkness to Light rencananya akan rilis pada 28 Mei.

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.