Rose Hanbury Alami Masa Sulit Setelah Digosipkan Berseteru dengan Kate Middleton

Hari Murtono Jumat, 14 Juni 2019 23:15:43
Kate Middleton dan Rose Hanbury (Extra.ie)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan sahabat Kate Middleton, Rose Hanbury semakin terasing dari lingkungan  pergaulan dan dikabarkan sangat terluka akibat desas-desus tak terkendali setelah persahabatannya dengan Kate berakhir.

Bangsawan wanita bergelar Marchioness of Cholmondeley itu dikatakan telah dihapus dari lingkaran pertemanan Duchess of Cambridge menyusul perselisihan mereka.

Menurut harian The Sun, Kate telah mencoba mengatasi semuanya, namun kenyataannya malah menghadapi waktu yang sangat sulit,  sambil menahan diri menghadapi gosip seputar hubungannya dengan Kate.

Kabar soal masa sulit yang dihadapi Rose, kabarnya bocor dari klub yang biasa didatangi saudara laki-laki Rose.

"Dia (saudara laki-laki Rose) membiarkannya diri tergelincir ketika dia minum dan menceritakan  bahwa  Rose mengetahui semua yang dikatakan orang tentangnya," tulis Sun. 

Teman-teman Rose dilaporkan juga mengatakan hal yang sama.

"Ini adalah masa yang sangat, sangat sulit bagi Rose dan tidak mudah baginya mengetahui bahwa dia adalah subjek gosip hanya karena dia menjalin persahabatan yang baik dengan Duke dan Duchess of Cambridge,” tukas sang sumber.

"Semua gosip tentangnya sudah diluar kendali dan menjadi sangat menyakitkan,"lanjut sang sumber. Setelah dikabarkan didepak sebagai sahabat Kate, gosip yang berkembang menyebutkan Rose terlibat perselingkuhan dengan Pangeran William. Namun sampai sekarang gosip diabaikan baik oleh Kate maupun William.  

Sun juga melaporkan bahwa hubungan Rose dengan suaminya, David Rocksavage, sudah tidak seromantis dulu. Diduga hubungan itu mendapat tekanan karena sang investor film sering bepergian ke luar negeri, sementara Rose tinggal di rumah bersama anak-anak mereka. 

Rose sendiri masih diundang ke perjamuan negara bagian awal bulan ini, dimana dia terlihat cantik mengenakan gaun putih dengan garis leher yang mencuat.Tapi saat dia berjalan melalui aula Istana Buckingham, kamera wartawan menangkap Rose tidak lagi mengenakan  cincin kawinnya.

Penulis Hari Murtono
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.